Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan di Pesantren Al Hikmah Rejoso, Gak Bahaya Ta Jika Pemimpin Bukan Lulusan Pesantren?

Admin JSN
22 Juli 2024 | 05.50 WIB Last Updated 2024-07-21T23:13:40Z

Gus Mujib menegaskan komitmennya terhadap khidmah dalam PKB dan mengingatkan pentingnya memiliki pemimpin yang berlatar belakang pesantren

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM – Dalam acara Turba di Pondok Pesantren Al Hikmah Rejoso, Minggu (21/7/2024), sejumlah tokoh penting PKB menyampaikan dukungan penuh mereka kepada Gus Mujib sebagai calon Bupati Pasuruan untuk Pilkada 2024. Acara yang dihadiri oleh sekitar 300 peserta ini menjadi ajang deklarasi dukungan yang memperkuat posisi Gus Mujib dalam kontestasi politik mendatang.

Gus Luthfi menegaskan komitmennya terhadap partai dengan menyatakan, "Sekali PKB tetap PKB, sampai kapanpun."

Sementara itu, Mas Dion menyampaikan rasa syukurnya atas meningkatnya popularitas Gus Mujib di Pasuruan. "Alhamdulillah, sekarang popularitas Gus Mujib sudah mencapai 97 persen di Pasuruan," ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB telah memberikan rekomendasi resmi kepada Gus Mujib. "DPP sudah finish, memberikan rekom kepada Gus Mujib. Saya tegaskan rekom DPP PKB hanya turun ke Gus Mujib. Memenangkan Gus Mujib di Pilkada 2024 adalah sebuah kehormatan," tegas Mas Dion.

Dalam kesempatan yang sama, Gus Haidar menggambarkan Gus Mujib sebagai calon bupati yang benar-benar layak. "Gus Mujib adalah calon bupati yang benar-benar littahqiq," katanya, mengutip ungkapan "Al Imdad biqodri Istimdad."

Gus Mujib sendiri menekankan pentingnya persiapan dalam meraih takdir. "Takdir itu harus dijemput, persiapannya harus ditata," ujarnya. Ia juga menegaskan komitmennya terhadap khidmah dalam PKB dan mengingatkan pentingnya memiliki pemimpin yang berlatar belakang pesantren. "Gak bahaya ta, jika pemimpin yang bukan lulusan pesantren, karena di setiap pengambilan keputusan harus diwarnai dengan nilai agama," katanya. Selain itu, Gus Mujib menyoroti situasi darurat narkoba di Indonesia dan menegaskan niatnya untuk memenuhi perintah masyayikh. Menurutnya, politik memiliki tujuan untuk menjaga agama dan mengatur dunia, serta mengedepankan kemajuan pendidikan baik negeri maupun swasta. 

Mengakhiri pidatonya, Gus Mujib menjelaskan visinya untuk Pasuruan Ramah. 

Dengan dukungan penuh dari PKB dan komitmennya terhadap nilai-nilai agama serta pendidikan, Gus Mujib semakin memantapkan langkahnya menuju Pilkada Pasuruan 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan di Pesantren Al Hikmah Rejoso, Gak Bahaya Ta Jika Pemimpin Bukan Lulusan Pesantren?

Trending Now