Percobaan Aksi Pencurian, Pemuda Asal Panggung Ditangkap Warga di Jrengik

Admin JSN
02 Juni 2024 | 14.29 WIB Last Updated 2024-06-02T07:29:41Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Percobaan aksi pencurian oleh seorang pemuda RS (25) asal Desa Panggung, harus pupus ditangan pemilik rumah dan bengkel, Abdul Asis (31) asal Desa Asem Raja, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu 2/06)2024.

Kepada Jatimsatunews Abdul Aziz (pemilik Rumah) mengatakan, bahwa dirinya saat itu pergi ke Desa Taman untuk silaturrahmi bersama temannya H Muhammad (51).

"Sebelum kejadian saya ke Desa Taman, sekitar 25 menit pulang, dan mendapati motor PCX Putih parkir di depan rumah saya," sampainya.

Tidak hanya itu kata Asiz, ketika dirinya hendak membuka pintu rumahnya sudah kebuka duluan dan mendapati RS (25) ada didalam.
"Sapah kakeh (siapa kamu)? Engkok kancanah Mas (saya temannya mas) kata pelaku, terus saya bilang mas...mas... Sapah (mas.. mas.. siapa)," terangnya.

Asiz melanjutkan perkataan, dirinya bersama temannya sempat kewalahan karena dirinya mengaku pelaku tidak sebanding.

"Saya kewalahan mas karena orangnya besar, sempat gelut juga. Tapi saat itu mendapati baju sleweran dibadannya, sontak saya ambil dan dililtkan kehandremnya baru dia jatuh, dan pelaku dapat ditangkap," tutupnya.

Mendapati kabar aksi pencurian yang ketangkap oleh warga, jajaran Polsek Jrengik, langsung bergegas dan mengamankan pelaku, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya mendapati kabar tersebut dari sopir, kami kami langsung bergegas menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tutur Aiptu Sucipto anggota Polsek Jrengik. 

Lanjut Sucipto, RS (pelaku) percobaan pencurian tersebut sudah dibawa oleh jajaran Reskirim Polres Sampang untuk dilakukan pengembangan.

"Sekarang pelaku sudah di Polres Sampang," tutupnya


Pewarta: Beny | Editor: Beny
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percobaan Aksi Pencurian, Pemuda Asal Panggung Ditangkap Warga di Jrengik

Trending Now