Grand Mercure Malang Mirama Kembali Gelar Khitan Ceria Disabilitas Gandeng Y-AMI Malang & Kementerian Sosial

Admin JSN
23 Juni 2024 | 13.21 WIB Last Updated 2024-06-23T06:21:24Z

Grand Mercure Malang Mirama berkolaborasi dengan Yayasan Ananda Mutiara Indonesia dan Kementerian Sosial menyelenggarakan Khitan Ceria untuk anak-anak berkebutuhan khusus

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Grand Mercure Malang Mirama sukses menyelenggarakan acara Khitan Ceria untuk anak-anak berkebutuhan khusus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Yayasan Ananda Mutiara Indonesia (Y-AMI) dan Kementerian Sosial. Acara yang diadakan untuk keempat kalinya ini, mendapat apresiasi luas sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak disabilitas di wilayah Malang Raya, Minggu (23/6/2024).

Acara Khitan Ceria yang diadakan di Grand Mercure Malang Mirama, diikuti oleh sekitar 50 anak dari berbagai daerah di Malang Raya. Kegembiraan terlihat jelas di wajah para peserta yang memberikan kesan mendalam bagi manajemen hotel. General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini bukan sekadar memberikan layanan khitan gratis, tetapi juga menunjukkan cinta dan perhatian kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

"Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) Khitan Ceria yang sudah rutin diselenggarakan di setiap tahunnya, kami tidak hanya berusaha memberikan layanan kesehatan yang baik bagi anak berkebutuhan khusus, tetapi juga ingin menunjukkan bahwa Grand Mercure Malang Mirama peduli dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar kita agar lebih baik. Kami berharap acara ini membawa kebahagiaan dan keberkahan kepada orang-orang disekitar hotel kami” ungkapnya.

Kolaborasi dengan Y-AMI (Yayasan Ananda Mutiara Indonesia) cabang Kota Malang dan dukungan dari Kementerian Sosial diharapkan dapat mencerminkan semangat kebersamaan dan dedikasi dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat. Perwakilan dari Kasentra Balai Besar Soeharso juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan bantuan asistensi rehabilitasi sosial dalam acara ini. Harapannya, acara ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Kapolsek Blimbing, Kompol Partahan Octavianees Panjaitan, dalam sambutannya, mengapresiasi acara ini karena mendukung program disabilitas. Ia juga menambahkan bahwa Grand Mercure Malang Mirama sangat peduli dengan kegiatan sosial dan rutin menyelenggarakan acara serupa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Mercure Malang Mirama Kembali Gelar Khitan Ceria Disabilitas Gandeng Y-AMI Malang & Kementerian Sosial

Trending Now