Ada Apa❓H Toha Cabut Laporannya di Polres Sampang

Admin JSN
11 Mei 2024 | 21.58 WIB Last Updated 2024-05-11T14:58:41Z
๐˜พ๐™–๐™ฅ๐™ฉ๐™ž๐™ค๐™ฃ: ๐™๐™ค๐™ฉ๐™ค ๐™†๐™–๐™จ๐™–๐™ฉ ๐™๐™š๐™จ๐™ ๐™ง๐™ž๐™ข ๐™‹๐™ค๐™ก๐™ง๐™š๐™จ ๐™Ž๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™Ž๐™ž๐™œ๐™ž๐™ฉ ๐˜ฟ๐™ฌ๐™ž ๐™‰๐™ช๐™ง๐™จ๐™ž๐™ฎ๐™ค, ๐™—๐™š๐™ง๐™จ๐™–๐™ข๐™– ๐™ƒ. ๐™๐™ค๐™๐™– ๐™จ๐™–๐™–๐™ฉ ๐™ข๐™š๐™ก๐™–๐™ ๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™‹๐™š๐™ก๐™–๐™ฅ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ.

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Pemberitaan yang sempat menyita perhatian publik tentang dugaan penipuan atau penggelapan uang yang dilaporkan oleh H. Toha terhadap Mantan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, akhirnya menemui titik terang. Berdasarkan konfirmasi dari sumber terpercaya, laporan tersebut telah resmi dicabut oleh pihak yang bersangkutan. Keputusan ini menjadi sorotan baru dalam dinamika peristiwa hukum di Sampang.

Hasil konfirmasi terbaru, Azhar, seorang Calon Legislatif DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyampaikan kepada Jatimsatunews dan tim bahwa H. Toha telah menghubunginya untuk mencabut laporan yang diajukan sebelumnya.

"๐˜ฟ๐™ž๐™– ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™๐™ช๐™—๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ž ๐™จ๐™–๐™ฎ๐™– ๐™ข๐™–๐™ก๐™–๐™ข ๐™ž๐™ฃ๐™ž ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™ฎ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™—๐™–๐™๐™ฌ๐™– ๐™ก๐™–๐™ฅ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™ž๐™–๐™Ÿ๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™ข๐™–๐™ง๐™ž๐™ฃ ๐™ฉ๐™š๐™ก๐™–๐™ ๐™™๐™ž๐™˜๐™–๐™—๐™ช๐™ฉ ๐™จ๐™š๐™˜๐™–๐™ง๐™– ๐™ง๐™š๐™จ๐™ข๐™ž ๐™ ๐™–๐™ง๐™š๐™ฃ๐™– ๐™๐™–๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™ข๐™ž๐™จ๐™ ๐™ค๐™ข๐™ช๐™ฃ๐™ž๐™ ๐™–๐™จ๐™ž," ujar Azhar kepada awak media.

Azhar menjelaskan bahwa hubungan antara H. Toha dan H. Slamet Junaidi telah terjalin selama bertahun-tahun, bahkan sejak masa remaja. Oleh karena itu, Azhar percaya bahwa kasus ini hanyalah salah paham semata.

"๐™ˆ๐™š๐™ง๐™š๐™ ๐™– ๐™จ๐™ช๐™™๐™–๐™ ๐™—๐™š๐™ง๐™ฉ๐™š๐™ข๐™–๐™ฃ ๐™จ๐™š๐™Ÿ๐™–๐™  ๐™ง๐™š๐™ข๐™–๐™Ÿ๐™–. ๐™ƒ. ๐™๐™ค๐™๐™– ๐™ข๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™ฅ๐™–๐™ฃ๐™ž๐™  ๐™ ๐™–๐™ง๐™š๐™ฃ๐™– ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™—๐™ž๐™จ๐™– ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™๐™ช๐™—๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ž ๐™จ๐™–๐™ฎ๐™–, ๐™ฅ๐™–๐™™๐™–๐™๐™–๐™ก ๐™จ๐™–๐™ฎ๐™– ๐™จ๐™š๐™™๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™จ๐™ž๐™—๐™ช๐™  ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ฅ๐™š๐™ ๐™š๐™ง๐™Ÿ๐™–๐™–๐™ฃ," tambahnya.

Sementara H. Toha sendiri saat dihubungi guna konfirmasi prihal pencabutan laporan tersebut namun belum ada jawaban pesan WhatsApp pun belum di jawab.


Terpisah Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sigit saat dikonfirmasi belum mengetahui pastinya karena dirinya masih ada giat diluar.

"๐™Ž๐™š๐™˜๐™–๐™ง๐™– ๐™–๐™™๐™ข๐™ž๐™ฃ๐™ž๐™จ๐™ฉ๐™ง๐™–๐™ฉ๐™ž๐™› ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž ๐™—๐™š๐™ก๐™ช๐™ข ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™š๐™ฉ๐™–๐™๐™ช๐™ž, ๐™ ๐™š๐™ข๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ž๐™ฃ๐™–๐™ฃ ๐™ž๐™ฎ๐™–, ๐™ ๐™š๐™ข๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ž๐™ฃ๐™–๐™ฃ ๐™—๐™š๐™จ๐™–๐™ง ๐™จ๐™ช๐™™๐™–๐™ ๐™™๐™ž๐™˜๐™–๐™—๐™ช๐™ฉ ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™—๐™š๐™ง๐™จ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ช๐™ฉ๐™–๐™ฃ ๐™จ๐™š๐™ฃ๐™™๐™ž๐™ง๐™ž," jawabnya singkat

Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Apa❓H Toha Cabut Laporannya di Polres Sampang

Trending Now