Jaga Ngawi, Polisi di Sine Tingkatkan Patroli Malam Hari

Admin JSN
07 Februari 2024 | 09.24 WIB Last Updated 2024-02-07T02:24:08Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Polres Ngawi jajaran Polda Jatim terus melakukan kegiatan yang bersinergi antara Polri dengan TNI dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024, salah satunya adalah patroli malam hari.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa sinergitas antara TNI Polri terus ditingkatkan, agar Kamtibmas di wilayah Ngawi tetap terjaga

"Sesuai petunjuk Pimpinan, sinergitas TNI Polri terus ditingkatkan, agar kamtibmas jelang Pemilu di wilayah Ngawi tetap terjaga," tutur Dian

Kali ini, anggota Polsek dan Koramil Sine berpatroli di beberapa obyek vital, diantaranya Bank BRI Unit Sine, Bank BPR, Bank Jatim, Koperasi Sae, pada Selasa (6/2/2024)

Sementara itu Kapolsek Sine Iptu Sutikno mengatakan bahwa
"Selain berpatroli, anggota juga memberikan imbauan ke warga yang ditemui, sebagai antisipasi kejahatan tindak pidana."

Dengan kegiatan ini, menunjukkan TNI dan Polri tetap solid, dan bersinergi dengan kompak menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Sine.

“Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Sutikno

Ia menambahkan, dalam kegiatan itu juga dilakukan imbauan dengan humanis. Meskipun demikian akan tetap dilakukan penindakan apabila ditemukan tindak pidana.

“Yang kami tekankan yaitu tercipta situasi dan kondusif di tengah masyarakat,” jelas Kapolsek Sine

Diharapkan semua pihak dan lapisan masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, menjaga keharmonisan dan rasa kekeluargaan.

“Menjaga keamanan dan kenyamanan bukan hanya tugas Polisi dan TNI, melainkan tanggungjawab bersama termasuk masyarakat,” pungkas Sutikno. (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Ngawi, Polisi di Sine Tingkatkan Patroli Malam Hari

Trending Now