H. Agus Dono Wibawanto Caleg DPR RI, Selalu Mesra dengan Istri yang Anak Kyai

Admin JSN
04 Februari 2024 | 10.42 WIB Last Updated 2024-02-04T05:52:52Z
H. Agus Dono Wibawanto Caleg DPR RI, Selalu Mesra dengan Istri yang Anak Kyai

MALANG BATU | JATIMSATUNEWS.COM: Sungging senyum selalu tersemat, rona ramah dibalut wajah cantik tak lupa memancar, tampilan indah Hj.Lilik Muthia, Istri H. Agus Dono Wibawanto. 

 Merupakan anak  Kyai yang juga berkeliluarga dengan trah KH. Cholil Bangkalan dari pihak ibu. Hj. Lilik setia mendampingi suami yang akrab dipanggil Gus Don. Ikut dalam kegiatan merupakan kebiasaan, bertemu langsung dengan rakyat, foto bersama ringan dilakukan. Membersamai, putranya yang kini ikut mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD kota Batu dapil  Junrejo Thoriq Ramzi. 

 Keluarga harmonis, potret hangat menampak dari hubungan Gus Don dengan anak istri. Menjadi rerasan indah yang selalu disebut dengan iri oleh para perempuan. 

 
H. Agus Dono, sarasehan bersama putra Thoriq dan Caleg DPR Provinsi Deddy Alwani

"Duh, mesranya," tutur salah satu peserta perempuan saat acara Sarasehan Pentingnya Menjaga Toleransi dalam Menyambut pesta Demokrasi, di Beji Batu Minggu, 4/1/2023. 

 Seringkali menceritakan bagaimana upayanya ketika masih berjuang mendapatkan istri yang anak KH.Badrun Hasbullah pengasuh pesantren di Gresik, H. Agus Dono begitu menaruh hormat pada sang mertua, sosok yang begitu membuatnya bangga, membuat dirinya menjadi lebih terhormat ketika meminang dahulu. 

 "Saya dahulu melamar istri masih dosen di UWK, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. istri saya waktu itu dikirim dari Unisma ikut konferensi nasional di Undip. Kami kenal, saya lamar. Tidak banyak mahar yang saya bawa, tapi mertua saya menambah mahar dari 112.000 jadi 1 juta 12.000 tahun 1995," tutur Gus Don. 

 Hal yang terus diingat, sebagai bagian dari perjuangan disamping kebiasaan berpuasa dan berwirid. Akan berjuang kompetisi menuju Selatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jatim 3 periode ini optimis akan tetap dipercaya rakyat. 

 "Saya sedang bersiap berjuang lagi untuk meraih kursi DPR RI dari partai Demokrat dengan nomor urut 2. Mohon doa restu," tutur Agus Dono. ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Agus Dono Wibawanto Caleg DPR RI, Selalu Mesra dengan Istri yang Anak Kyai

Trending Now