Bikin Terpana, Kapolres Batu Jumat Curhat Kunjungi SMP Islam 1 Ngroto- Pujon

Admin JSN
19 Januari 2024 | 10.54 WIB Last Updated 2024-01-19T08:08:50Z

 

Bikin Terpana, Kapolres Batu Jumat Curhat di SMP Islam 1 Ngroto- Pujon 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Puluhan siswa-siswa SMP Islam 1 Ngroto Pujon terpana dengan kedatangan aparat berbaju coklat ke sekolah. Tak mendapat kabar sebelumnya kalau civitas sekolah akan mendapatkan kunjungan Kapolres, kehadiran rombongan aparat sempat menimbulkan henyak sejenak, Jumat 19//2023.

 Mulanya hanya sampai di pintu gerbang ditemui Wakil Kepala Sekolah Siti Fatoyah akhirnya rombongan yang terdiri dari Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin, Wakapolres Kompol Jeni Al Jauzah dan Kapolsek AKP Purwanto Sigit Raharjo dengan jajaran termasuk Bhabinkamtibmas Rio, serta Kades Suprayogi dan perangkat desa bersedia memasuki halaman sekolah. 

Bincang sebentar dengan Waka Siti Fatoyah, Kapolres Oskar menyampaikan tujuan Jumat Curhat dan kesan terhadap keramahan warga Desa Ngroto.

"Alhamdulillah warga Desa Ngroto menerima kami dengan ramah, terbukti pada kesempatan dialog bersedia menyampaikan idenya, antara lain tentang ujian SIM yang diinginkan bisa ujian di Desa saja," ucap Kapolres.

Berkesempatan tatap muka langsung dengan siswa, Kapolres menyampaikan pesan khusus.

"Tetap semangat, belajar, mudah-mudahan tergapai cita-citanya," ucap Kapolres ramah diantara siswa siswi SMP Islam 1 Pujon yang menyambut dengan salim cium tangan. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikin Terpana, Kapolres Batu Jumat Curhat Kunjungi SMP Islam 1 Ngroto- Pujon

Trending Now