Masyarakat Desa Tragih Menjerit Air Bersih, MRI Sampang Kirim Ribuan Liter Air Bersih

Biro Madura
08 Oktober 2023 | 20.55 WIB Last Updated 2023-10-08T13:55:54Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur kembali memberikan bantuan bersih kepada masyarakat yang dampak kekeringan akibat kemarau panjang.

Bantuan tersebut didistribusikan oleh MRI kepada masyarakat Dusun Terbing Desa Tragih Kecamatan Robatal, Minggu, 08 Oktober 2023.

Jausi ketua MRI Sampang Madura menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian MRI terhadap warga yang terdampak kekeringan.

Kami menyadari bahwa situasi kekeringan ini sangat berdampak pada kesejahteraan warga, oleh karena itu kami merasa wajib untuk membantu mereka dengan cara yang kami bisa," ucapnya. Minggu, 08/10/2023.

Alhamdulillah, tutur Jausi Bantuan air bersih yang disalurkan ini mendapat sambutan hangat dari warga yang terdampak. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, meskipun situasi masih memerlukan solusi jangka panjang untuk mengatasi kekeringan.

Insya Alloh kegiatan berkelanjutan, demi senyum masyarakat yang terdampak kekeringan, dan kami siap turun tangan membantu masyarakat serta mencari solusi untuk mengatasi masyarakat yang butuh air bersih," ujarnya dengan tegas.

Sementara, Moh. Roqib Tokoh Pemuda Desa Tragih mengucapkan terima kasih kepada MRI Sampang karena sudah membantu warga desa Tragih.

Terima kasih banyak atas bantuan ini semoga senantiasa alloh yang membalas kebaikan bapak dan ibu yang sudah membentu warga kami,” pugkasnya.

Perlu diketahuai bahwa MRI Sampang, sudah mendistribusikan 48.000 ribu liter air bersih kepada warga dan Santri yang terdampak kekeringan. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Desa Tragih Menjerit Air Bersih, MRI Sampang Kirim Ribuan Liter Air Bersih

Trending Now