Murah Enak, Seblak Ala Grand Palem Hotel Batu Hanya 8 K

Admin JSN
29 Agustus 2023 | 23.16 WIB Last Updated 2023-08-29T16:16:54Z

WISATA KULINER | JATIMSATUNEWS.COM: Menikmati menu masakan hotel biasanya bakal bikin kantong jebol bagi masyarakat kebanyakan hingga takut membeli menjadi keniscayaan. Sebuah rasa yang sebaiknya ditepis ketika berkunjung atau ingin sekedar mampir ke Batu, tepatnya di Grand Palem Hotel. 

Hanya 8000 rupiah penikmat Kuliner sudah bisa merasakan seblak olahan Grand Palem Hotel. 

"Saya bikin sendiri seblak ini, juga menu lain semisal tahu walik atau cilok. Customer suka dan menjadi favorit pelanggan. Soal harga memang kami buat ramah kantong supaya pelancong yang sedang jalan-jalan berkenan mampir untuk kemudian memilih menginap di hotel Grand Palem ini, " ungkap Ria, Manager Grand Palem Hotel.

Menurutnya seblak menjadi favorit karena memang sedang trend. Banyak anak muda maupun yang berseragam sekolah beli seblak ini untuk dimakan di halaman hotel atau dibawa pulang. 

"Rasanya halus, kencurnya, pedesnya, lumer di lidah, kalau pingin pedas level level tinggal bilang pelayan. Saya senang makan di sini, enjoy sambil menikmati jalan raya kota Batu bersama kawan. Murah lagi, " tutur seorang wanita asal Pujon yang sedang duduk di lobby hotel menghadap jalan raya.

Menu ada banyak pilihan dengan harga cukup terjangkau untuk kelas hotel. (Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Murah Enak, Seblak Ala Grand Palem Hotel Batu Hanya 8 K

Trending Now