Jamaah Haji Kloter Terakhir Kabupaten Pasuruan Tiba Di Bangkodir

05 Agustus 2023 | 18.35 WIB Last Updated 2023-08-05T23:05:58Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Jemaah Haji Kloter Terakhir Kabupaten Pasuruan Tiba, Disambut Sendiri KaKemenag H.Syaikhul Hadi

Sub Kloter 85 yang merupakan Kloter terakhir jamaah haji Kabupaten Pasuruan tiba di sentra Bangkodir Pogar Bangil Tepat pada pukul 03.20 WIB Jumat 4/8/2023 

Nampak rona Bahagia terpancar di raut 40 jemaah haji Sub Kloter 85. Tiba dengan selamat di Sentra Bangkodir - Pogar - Bangil, setelah melewati perjalanan yang sangat berarti dalam ibadah haji mereka. 

Diantara rombongan bus tersebut nampak, Kasi PHU H. Agus Suhery, S.Ag, M.Si beserta staf PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, juga cukup menarik perhatian adalah pasangan Jemaah Haji Audry dan Reni. Bahagia jelas tergambar,  manja Reni bersandar pada badan suaminya.

Sebelum mendarat di Sentra Bangkodir, jemaah haji melewati proses di Asrama Haji Embarkasi Surabaya sekitar pukul 22.00 WIB setelah melalui proses di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Kedatangan jemaah haji di Asrama Haji Embarkasi Surabaya disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Pasuruan, H. Syaikhul Hadi, S.Ag, M.Fil.I, serta Kepala Kantor Kemenag Kota Pasuruan, Muchlisin Mufa, beserta pejabat dari Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur dan AHES. (ans,)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamaah Haji Kloter Terakhir Kabupaten Pasuruan Tiba Di Bangkodir

Trending Now