Pasar Murah PPP Kota Malang, Bukti Mendengar dan Merasakan Kebutuhan Masyarakat

Admin JSN
17 Juli 2023 | 14.59 WIB Last Updated 2023-07-23T08:11:18Z

 Ketua DPC Kota Malang H Mahkrus ( kaca mata)  serahkan beras ke masyarakat. Pasar Murah PPP Kota Malang, Bukti Mendengar dan Merasakan Kebutuhan Masyarakat

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar pasar murah sebagai bentuk kesungguhan partai dalam mendengar dan merasakan kebutuhan masyarakat. Acara ini diselenggarakan oleh PAC Lowokwaru dan sekaligus menjadi momen pelantikan Ranting PPP di Kota Malang, Jumat 14/7/2023. 

Pasar murah ini diadakan di Hasanah Guest House Gajayana (Jln Gajayana belakang Sardo) mulai pukul 18.30 hingga selesai. Acara diawali dengan silaturahmi relawan dan pengukuhan pengurus ranting, dilanjutkan dengan koordinasi bacaleg serta penandatanganan MOU Menang bersama di hadapan notaris.

Acara ini dihadiri oleh tokoh PPP Kota Malang, antara lain Ketua DPC Kota Malang H. Makhrus Sholeh SH, Ketua LP2 PPP Joko Purwosusanto,  Sekretaris DPC H. Andi Sayuti SE.MM, serta Bunda Heri Peni sebagai Majelis Pertimbangan. Mereka terlihat aktif mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga akhir.

Joko Purwosusanto, Ketua LPP PPP Kota Malang, menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran banyak bacaleg, pengurus DPC, PAC, dan relawan dalam acara tersebut. Ia menyatakan bahwa semua pihak harus turun ke masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan PPP.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Malang H. Makhrus Sholeh SH selalu mengingatkan seluruh jajaran PPP bahwa untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, mereka harus melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini meliputi melihat, mendengar, dan memberi kepada masyarakat, baik dalam bentuk pikiran, tenaga, maupun waktu dan materi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPC PPP Kota Malang H. Andi Sayuti SE.MM menyampaikan beberapa pantun yang intinya adalah bahwa semua orang harus bangga menjadi bagian dari PPP dan memiliki semangat untuk memenangkan partai tersebut.

Joko Purwosusanto  ketua LP2 yang juga bacaleg dapil Kedung Kandang menyatakan, "Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan menarik perhatian mereka. Dengan demikian, masyarakat akan lebih yakin untuk memberikan kepercayaan kepada PPP sebagai wakil rakyat."

Fatoni, Ketua PAC Lowokwaru, juga menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya perwakilan dewan PPP di Kecamatan Lowokwaru, tantangan tersebut dapat diatasi oleh bacaleg dan pengurus PAC serta ranting yang sudah ada perwakilan dari masing-masing ranting.

Sementara itu Bunda Heri Pudji Utami, Ketua Majelis PPP, mengatakan, "Tugas kita untuk memenangkan PPP di Kota Malang memang berat, namun berat itu hanya bila kita melakukannya sendiri. Jika kita gotong-royong bersama-sama, maka beban tersebut akan terasa lebih ringan."

Dalam kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh PPP ini, dapat terlihat jelas bahwa partai ini ingin mendengar dan merasakan langsung kebutuhan masyarakat. Melalui kehadiran mereka dalam pasar murah, PPP berupaya menghijaukan taman politik di Kota Malang dan mengajak semua pihak untuk berbicara serta berkolaborasi demi kepentingan bersama.


H. Makhrus Sholeh, Ketua DPC PPP Kota Malang, juga menyampaikan enam prinsip PPP, yaitu 6 prinsip PPP

1. Prinsip ibadah

2. Prinsip Amar Ma'ruf nahi Mu gkar

3. Prinsip Kebenaran, Kejujuran dan Keadilan

4. Prinsip Musyawarah

5. Prinsip Persamaan, kebersamaan dan Persatuan

6. Prinsip Istiqomah


Selanjutnya disampaikan pula tentang pentingnya tawakkal kepada Allah, SWT amar ma'ruf, jurdil, menang bersama, bermanfaat, serta tugas DPR untuk menyuarakan kebutuhan masyarakat.


"Dengan pasar murah ini, PPP menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan memperoleh kepercayaan dari mereka. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh partai politik lainnya guna memperkuat ikatan dengan masyarakat yang mereka wakili," urai H. Makhrus. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasar Murah PPP Kota Malang, Bukti Mendengar dan Merasakan Kebutuhan Masyarakat

Trending Now