Kecelakaan Beruntun Antara Mobil Kijang Dengan Bus Restu Juga Kendaraan Bermotor Di Purwodadi 2023

26 Juli 2023 | 20.27 WIB Last Updated 2023-07-26T13:27:44Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Terjadi kecelakaan lalu lintas Dijalan Malang - Surabaya,Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan Rabu (26/7/2023) Pagi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu melibatkan bus Restu Panda dengan mini bus  dan beberapa kendaraan bermotor lainnya itu terjadi sekitar pukul 08.30 Pagi.

Kondisi bus dan mini bus yang diketahui melaju dari arah Surabaya itu masuk ke arah berlawanan atau lajur Malang-Surabaya dan menghantam sejumlah kendaraan bermotor. Beberapa korban terlihat tergeletak di badan jalan.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian sedang melakukan evakuasi sejumlah korban dan meminta keterangan supir bus yang selamat.

AKP Yudhi Anugerah Putra Kasatlantas Polres Pasuruan Melaporkan, Lokasi tepat Kecelakaan ada Didesa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan Melibatkan Bus,Mobil Kijang,dan Tiga motor.
Data sementara,ada tiga korban meninggal dunia.Dua diantaranya pengendara motor.Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah adanya blindspot.
Mobil Kijang melaju dari arah Surabaya ke Malang,hendak mendahului Bus.Diduga sopir bus tidak melihat ada mobil yang akan mendahului, akhirnya bersenggolan.

Bus terpental ke arah sebaliknya menabrak motor yang melaju dari arah Malang ke Surabaya.(Endaru)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Beruntun Antara Mobil Kijang Dengan Bus Restu Juga Kendaraan Bermotor Di Purwodadi 2023

Trending Now