Duo Jambret Ini Keok setelah Ditabrak Gadis yang Jadi Korbannya

06 Juli 2023 | 12.53 WIB Last Updated 2023-07-06T05:53:28Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

REMBANG, kamis (06/7/23) Aksi heroik dilakukan dua gadis asal Rembang yang berhasil menggagalkan tindak penjambretan. Dua terduga pelaku tersungkur, usai diseruduk korban dengan motor yang dikemudikan.

Kedua gadis tersebut Adalah Mif, 18, dan Hoi, 17. Keduanya merupakan warga Kecamatan Rembang.

Kejadian penjambretan itu menimpa korban Rabu sore (5/7). Menurut pengakuan Hoi, kejadian penjambretan yang dialaminya itu, bermula saat ia hendak mengisi aplikasi dana di Alfa Mart, Nglangang, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang. Ia bersama saudaranya,  Mif menuju Alfa Mart dengan berboncengan motor.

Hoi berada di depan. Sementara Mif, berada di belakangnya. "Kami mengendarai motor Honda Vario," bebernya.

Tiba-tiba, datang terduga dua pelaku dari samping kiri. Keduanya mengendarai motor Satria FU. Mereka langsung mengambil handphone realme Hoi, yang ditaruhnya di dasbor motor sisi kiri.

Begitu diambil, korban pun memilih mengejar keduanya. Aksi kejar-kejaran tak terhindarkan. Hingga sekitar 1 km kemudian.

Untungnya ada macet di jalan sehingga membuat pelaku, tak bisa lagi melajukan kendaraan dengan cepat. Melihat itu, korban langsung menabrakkan motornya.

Tabrakan itu, membuat kedua terduga pelaku dan kedua korban jatuh dari motor yang ditumpangi mereka. "Satu kabur. Satunya lagi, berusaha mengangkat sepeda motor lada posisi semula," sampainya.

Melihat itu, korban langsung teriak. Maling...maling....Teriakan tersebut, mengundang banyak orang berdatangan. Mereka pun mengerumuni kedua terduga pelaku dan menghajar mereka.

Akibatnya, keduanya pun babak belur dimassa. Massa yang geram, juga langsung membakar motor terduga pelaku. Untuk menghindari amukan massa lebih menggila, petugas yang kemudian datang ke lokasi, mengamankannya. Kedua terduga pelaku itupun, kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Pasuruan. (one/fun)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duo Jambret Ini Keok setelah Ditabrak Gadis yang Jadi Korbannya

Trending Now