Babinsa Pantau dan Monitoring Pelantikan Perangkat Desa Pajaran

03 Juli 2023 | 16.21 WIB Last Updated 2023-07-03T09:22:28Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Serda Amir Babinsa Koramil 0819/12 Rembang pantau dan monitoring serta  berikan pengamanan pada pelantikan perangkat desa di Desa Pajaran Kec. Rembang Kab. Pasuruan. Senin (03/07/23)

Pelantikan ini dihadiri Firdaus Handara, S.S.T.P., M.Si (Camat Rembang), R. Didik Subihandoko, S.Kom., M.AP ( Sekcam Rembang ), Kapten Czi S Djoko Wahono ( Danramil Rembang ) AKP Selamet Aji ( Kapolsek Rembang ), M Unsuri Ainul Wafa, S.pd ( Kades ), Seluruh Perangkat Desa Pajaran dan tamu undangan. 

Dalam sambutannya Firdaus Handara, S.S.T.P., M.Si Camat Rembang mengatakan

"Kami bersyukur dan terimakasih atas Kehadiran Muspika, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa dan para undangan sekalian," kata Firdaus. 

"Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini struktur organisasi desa telah lengkap yang selama ini belum lengkap semoga dengan pelantikan ini Desa Pajaran semakin kuat dan administrasinya semakin bagus," ungkapnya. 

Sementara Kapten Czi S. Djoko Wahono berpesan "Semoga setelah pengangkatan ini perangkat desa yang baru segera menyesuaikan dan dapat melayani warga desa dengan baik dan dapat menjadikan desa pajaran lebih maju dan makmur sehingga apa bila ada permasalahan di masyarakat dapat segera teratasi melalui sinergitas dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Koramil dan Polsek Rembang,"  pungkas Danramil.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Pantau dan Monitoring Pelantikan Perangkat Desa Pajaran

Trending Now