Venue Terbaik Kuliner di Surabaya

Admin JSN
16 Juni 2023 | 14.22 WIB Last Updated 2023-06-16T07:22:17Z
Restoran Enak dan Terbaik di Surabaya yang Terkenal Tempatnya Instagramable Lho!


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Kota Surabaya tidak pernah hentinya menyimpan banyak wisata kuliner terbaiknya. Termasuk deretan restoran enak dan terbaik di kota Surabaya yang terkenal berikut ini. 

Apalagi bagi kamu yang sedang mencari restoran di Surabaya yang menawarkan menu makanan yang lengkap dari nikmat hingga tempat yang nyaman dan juga memuaskan. 


1. Kawi Lounge

Bagi kamu yang ingin menyantap makan siang atau makan malam di kafe yang mewah dan bergaya Eropa, Kawi Lounge ini bisa menjadi pilihan. Di sini tidak hanya bisa menikmati makanan utama saja, namun juga dapat menikmati bar dan juga live musik. 

Selain menyediakan menu makanan yang unik, tempat makan ini juga bisa mempertemukan antara kamu dengan bartender yang mempunyai kreativitas tinggi dalam menciptakan minuman yang unik. 

2. Domicile Kitchen & Lounge

Restoran dengan suasana yang elegan dan makanan yang lezat. Menyajikan hidangan internasional dan makanan Asia dengan sentuhan modern.

3. Tugu Pahlawan Area

Di sekitar Tugu Pahlawan, kamu dapat menemukan berbagai pilihan restoran yang menyajikan makanan tradisional Surabaya seperti rawon, rujak cingur, lontong balap, dan lainnya.

4. Depot Bu Rudy

Terkenal dengan soto ayamnya yang lezat, Depot Bu Rudy adalah tempat yang populer untuk menikmati hidangan nasi campur atau soto ayam yang nikmat.

5. Bebek Sinjay

Restoran ini terkenal dengan bebek goreng khas Surabaya yang renyah dan bumbu yang lezat. Tempat ini menjadi favorit bagi pecinta bebek.

6. Kawan-Kawan Resto

Restoran vegetarian dengan berbagai pilihan hidangan yang lezat dan sehat. Cocok bagi vegetarian atau mereka yang ingin mencoba hidangan vegetarian.

7. Taman Sari Restaurant

Terletak di dalam Hotel Majapahit, restoran ini menawarkan makanan Indonesia yang lezat dengan suasana yang mewah dan klasik.

8. Surabaya Seafood

Jika kamu menyukai makanan laut, restoran ini menyajikan berbagai hidangan laut segar seperti kepiting, udang, ikan, dan kerang.

9. Depot Lido

Tempat ini terkenal dengan nasi campur Surabaya yang lezat, dengan berbagai lauk seperti rendang, empal, sate, dan masih banyak lagi.

10. Waroeng Spesial Sambal

Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia dengan berbagai pilihan sambal pedas yang lezat.

11. Tani Jiwo

Terletak di Taman Bungkul, restoran ini menyajikan hidangan Indonesia dengan sentuhan modern dan suasana yang nyaman.

Demikianlah ulasan beberapa restoran enak dan terbaik yang ada di Surabaya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Venue Terbaik Kuliner di Surabaya

Trending Now