Siap Siap, CGP Kabupaten Akan Panen Karya di SMAN 1 Turen

Admin JSN
13 Juni 2023 | 07.02 WIB Last Updated 2023-06-13T00:03:31Z


Siap Siap,  CGP Kabupaten Akan Panen Karya di SMAN 1 Turen


Ratusan guru Calon Guru Penggerak akan melakukan aksi spektakuler,  yakni panen karya di sebuah tempat. Menjadi momen yang bakal mengukir sejarah dengan jumlah dan karya yang dihasilkan.


"Kami Pengajar Praktik Calon Guru Penggerak Kabupaten Malang koordinasi dengan Kasek SMAN 1 Turen terkait Persiapan Panen Karya Calon Guru Penggerak Kabupaten Malang yang rencananya akan di gelar di GOR SMAN 1 Turen awal Juli 2023," tutur Muali, Ketua Pelaksana Guru Penggerak pada JatimSatuNews, Selasa 13 Juni 2023.


Persiapan Panen Karya CGP Kabupaten Malang di SMAN 1 Turen dilakukan melibatkan beberapa calon guru penggerak.


"Tadi siang jam 13 saya dan Pengajar Praktik survei lokasi,  Alhamdulillah kita sudah berkoordinasi dengan BBGP Jatim dan tentunya Kepala Sekolah SMAN 1 Turen," urai Muali. 


Menurutnya hal itu nanti akan merupakan momen yang luar biasa dari Panen Karya Calon Guru Penggerak Angkatan 7.  Jumlah Fantastis sebanyak 650 orang di Kabupaten Malang.


Persiapan dilakukan jauh hari untuk menyambut tokoh penting yang akan hadir. 

"Kami juga akan menghadirkan Kepala Daerah Bupati Malang, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Malang dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang serta seluruh Kepala Sekolah asal Calon Guru Penggerak," urai Muali. 


Tentang tempat, Kepala Sekolah Eny Retnodiwati yang pernah viral karena demo namun makin moncer karena prestasi sekolah dan prestasinya sebagai Kepala Sekolah menyatakan kesiapan. 


"Insya Allah kami siap. Ibu Fadilah,  pengganti saya sebagai PLH ketika saya sedang menunaikan haji nanti telah melakukan beberapa langkah persiapan," ucap Eny yang baru menerima undangan penghargaan 1 diantara 6 Kepala Sekolah dengan inovasi terbaik. 


Berlangsung hingga jelang sore, antusias terlihat pada para calon guru penggerak. ( ans )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Siap, CGP Kabupaten Akan Panen Karya di SMAN 1 Turen

Trending Now