Serah Terima Zakat CV Sayap Mas Nusantara Kepada BAZNAS Kabupaten Malang

Eko Rudianto
01 Juni 2023 | 15.24 WIB Last Updated 2023-06-02T01:31:07Z

 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Penyerahan zakat CV. Sayap Mas Nusantara kepada BAZNAS Kab. Malang menjadi momen perdana dalam sejarah perusahaan rokok tersebut. Acara berlangsung pada Rabu, 31 Mei 2023, dibuka secara resmi pukul 15.00 WIB.

Dihadiri langsung oleh Direktur perusahaan H. Sulaiman, Bupati Kab. Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M, jajaran ASN, dan seluruh pimpinan BAZNAS Kab. Malang KH. Romadhon Chotib, Drs. Nur Hadi, Drs. Nur Komari, Drs. Ahmad serta beberapa aparat keamanan yang ikut serta dalam menyaksikan proses penyerahan zakat tersebut. Jumlah zakat yang diserahkan 100.000.000, hal ini menjadikan awal bagi perusahaan rokok tersebut untuk menyisihkan sebagian keuntungannya setiap tahun untuk diserahkan kepada BAZNAS agar dapat disalurkan kepada kaum duafa dan masyarakat kecil lainnya. 

Dalam sambutan Ketua BAZNAS KH. Khoirul Hafidz Fanani, M.H menyampaikan beberapa harapan bahwa kedepannya perusahaan ini tidak hanya mengeluarkan zakat saja, namun juga dapat berinfaq. Karena dengan adanya zakat ini, BAZNAS berharap dapat lebih banyak memberikan manfaat dan bantuan kepada seluruh masyarakat yang ada. Bupati juga menyampaikan agar Direktur perusahaan H. Sulaiman dapat terus rutin dan istiqamah dalam memberikan zakatnya kepada BAZNAS Kab Malang.

Dengan diterimanya zakat ini, semoga dapat menjadikan BAZNAS lebih banyak memberikan fasilitas dan manfaat lainnya, sehingga program-program BAZNAS dalam menyalurkan zakat-zakat dengan bentuk bedah rumah, beasiswa dan kesehatan menjadi betul-betul membawa kemanfaatan bagi semuanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Zakat CV Sayap Mas Nusantara Kepada BAZNAS Kabupaten Malang

Trending Now