Respon Cepat Call Canter 112 Atas Aduan Masyarakat Gedangan

Admin JSN
15 Juni 2023 | 16.13 WIB Last Updated 2023-06-16T07:05:10Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM: Dinas Perhubungan Sidoarjo akhirnya memasang rambu lalu lintas di Jalan Gatot Subroto Arah ke Jl. Surowongso Ds. Karangbong Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo 

Hal ini untuk menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang sempat ramai di media sosial.

"Kami berusaha merespons secara cepat atas pengaduan masyarakat terkait seringnya armada truk yang parkir di bahu jalan sepanjang Jl. Gatot Subroto & Jl. Surowongso Ds. Karangbong. Alhamdulillah hal ini telah ditindaklanjuti oleh dinas dan instansi terkait diantaranya Dishub dan Polsek Gedangan dalam waktu yang cukup cepat," terang camat Gedangan, INEKE DWI STIAWATI, S.STP.,MPA. melalui pesan Whatsapp.

Demi kepentingan dan kenyamanan masyarakat khususnya warga Desa Karangbong Kec. Gedangan. Semoga pihak perusahaan juga menaati rambu-rambu yang telah dipasang agar tidak merugikan pengguna jalan yang lain karena semua ini demi kepentingan dan kenyamanan bersama.

"Kami tentunya juga berharap ada kontrol sosial dari masyarakat terkait hal ini. Terima kasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo atas kerjasamanya," ujarnya.

Pemasangan rambu-rambu lalu lintas ini telah dipasang oleh Dishub Sidoarjo pada Juni 2023 tadi pagi.

Kepala Dishub Sidoarjo, Benny Airlangga Yogaswara SH,. MM, mengatakan, bahwa ada beberapa lokasi yang dipasangi rambu-rambu lalu lintas guna membantu kelancaran aktifitas warga setempat.

"Ya patuhi rambu-rambu. Mungkin masyarakat juga bisa membantu menghimbau kendaraan untuk tidak berhenti karena mengganggu kelancaran," singkatnya pada Jatim Satu News.

Sementara Kasat lantas Polresta Sidoarjo melalui Kanit Turjawali, Ipda Yonandha Adi Yuliansyah, mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat untuk terciptanya Kamseltibcarlantas.
"Terima kasih kepada instansi terkait yang turut serta membantu kegiatan penertiban truk yang parkir sembarang. Kami akan sosialisasikan rambu-rambu tersebut terlebih dahulu, selanjutnya akan kami tindak jika masih ditemui kendaraan yang parkir sembarangan," tegasnya

Dikesempatan yang sama IM warga setempat sangat berterimaksaih kepada dinas terkait dan pemerintah setempat atas gerak cepatnya merespons apa yang telah menjadi keluahan masyarakat, dimana sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas dan menghambat laju kendaraan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat Call Canter 112 Atas Aduan Masyarakat Gedangan

Trending Now