Petasan Meledak, Picu Kebakaran Hebat di Kota Batu, Satu Korban Kritis

Admin JSN
21 Juni 2023 | 20.05 WIB Last Updated 2023-06-21T13:05:53Z


KOTA BATU | JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah kebakaran hebat terjadi di sebuah rumah di Dusun Karangmloko, Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur pada Rabu, 21 Juni 2023.

Kebakaran hebat yang hampir menghanguskan sebuah rumah di dusun tersebut dipicu oleh meledaknya petasan. Kejadian ini berawal ketika seorang pria berusia sekitar 35 tahun, yang diketahui sebagai warga pendatang, membuat petasan di rumah tersebut. Saat proses pembuatan, petasan yang ia buat tiba-tiba meledak, mengakibatkan munculnya kobaran api yang hampir menghanguskan rumah tersebut.

Warga di sekitar lokasi kejadian terkejut mendengar ledakan hebat dari petasan yang meledak. Salah satu warga mendekati rumah yang terbakar dan menemukan seorang pria duduk di depan rumah dengan luka bakar parah. Pria tersebut adalah pembuat petasan yang menjadi korban dari perbuatannya sendiri.

Beberapa waktu kemudian, pihak kepolisian setempat segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan peninjauan. Damkar tampak sudah meninggalkan lokasi sekitar pukul 18.00
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petasan Meledak, Picu Kebakaran Hebat di Kota Batu, Satu Korban Kritis

Trending Now