Pelepasan Siswa-siswi PAUD Bhinneka Tunggal Ika bersama Drumband Kumbang Ale-ale

Admin JSN
17 Juni 2023 | 14.15 WIB Last Updated 2023-06-17T07:15:23Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: PAUD Bhinneka Tunggal Ika 17/05 /2023 melaksanakan pelepasan siswa siwi tahun ajaran 2022 2023, alkhamdllah tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar 

Beberapa tamu undangan dari tokoh masyarakat TK Darmawanita Wringin Songo juga dari SD Wringin Songo 1-2 turut datang dan antusias sekali.

"PAUD Bhinneka Tunggal Ika yang berada di RT 25 RW 07 dusun Nongkosongo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang ini satu satunya PAUD Gratis yang ada di Desa Wringin songo dan Alhamdulillah tidak kekurangan suatu apapun, wali murid sangat mendukung sekali, kegitan belajar ini," ucap Endang Fatmawati sebagai kepala sekolah.


Tak kalah pentingnya Drumband Kumbang ale ale sangat mendukung sekali dalam meramaikan pelepasan siswa siswi pada tahun ini.

Walau tidak ada dukungan dari pemerintah Desa Wringin Songo kami tetap percaya dan bisa memajukan PAUD ini. Dan banyak tangan tangan Tuhan melalui orang orang baik yang bersedia membantu kelancaran acara tersebut.

"Saya tetap dan harus bisa maju sejajar dengan yang lain kalau bisa lebih maju dari semua PAUD PAUD yang ada," katanya 

Bapak syafaat firmansyah sebagai ketua yayasan menyampaikan, berbagai upaya trobosan trobosan untuk kemajuan PAUD Bhinneka Tunggal Ika anak anak pun sangat mensuport perjuangan.

 
"Terimakasih pada ibu sofiyah dari suriname dan pengasuh Drumband kumbang ale ale yang sudah meramaikan acara pelepasan siswa siswi PAUD Bhinneka Tunggal Ika,kami sangat senang sekali bisa ikut meramaikan acara pelepasan ini,siap di undang dalam setiap acara yang ada di PAUD Bhinneka Tunggal Ika tutur ibu Qhonita sebagai penanggung jawab Drumband kumbang ale ale di sela berpamitan untuk.kembali ke Madrasah ibtida iyan Nurul Huda 01 paki jajar pakis Malang Jatim," kata syafaat firmansyah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelepasan Siswa-siswi PAUD Bhinneka Tunggal Ika bersama Drumband Kumbang Ale-ale

Trending Now