Nyaman dan Teduh, Guest House D'Rael Turen Hadir untuk Pengunjung Syariah

Admin JSN
21 Juni 2023 | 07.08 WIB Last Updated 2023-06-21T00:08:11Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bangunan rumah di seberang Puskesmas Turen menyita perhatian masyarakat. Tertera nama Guest house syariah D'Rael di sebelah atas rumah. Terletak di Jalan Panglima Sudirman, No 46, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, guest house ini berjajar langsung dengan restoran Ocean Garden cabang Turen. Guest house ini menjadi salah satu bagian dari grup Hasanah Guest House, milik H. Makhrus Sholeh, owner Turen Indah Group.

Memasuki area guest house, pengunjung dapat beristirahat di berbagai variasi kursi yang terletak di teras. Nyaman dan teduh, kesan yang dirasakan pengunjung saat memasuki teras guest house.

Selanjutnya, lobby bernuansa Jawa dengan hiasan kain batik menjuntai menjadi pemandangan nan eksotik bagi pengunjung. Kesan Jawa semakin kental dengan ornamen kursi dan benda-benda pajangan yang lekat dengan nuansa Jawa.

 Minuman panas dengan racikan gula, teh atau kopi disediakan bagi pengunjung guest house. Teh manis disediakan gratis. Sementara kopi cukup membayar Rp 2 ribu. 

Resepsionis, Angga Hermawan tampak mengenakan pakaian bermotif batik, juga mengenakan peci.

"Di sini yang ditawarkan pelayanam yang baik, suasana yang nyaman seperti rumah sendiri. Juga akses yang mudah menuju tempat wisata," ucap Angga Hermawan memaparkan.

Terdapat sebelas kamar dengan dua kategori harga, yakni Rp 200 ribu untuk standar.  Dan Rp 230 ribu per malamnya untuk kamar yang lebih luas.

Fasilitas kamar standar meliputi ranjang tidur berupa bed, lemari, cermin besar, kamar mandi dalam, dan shower dengan air hangat. Sementara untuk kamar yang lebih luas ditambah fasilitas televisi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nyaman dan Teduh, Guest House D'Rael Turen Hadir untuk Pengunjung Syariah

Trending Now