KPPN Malang Gandeng Polresta Malang, Daftar UMKM Vendor Marketplace Pemerintah

Admin JSN
22 Juni 2023 | 16.08 WIB Last Updated 2023-06-22T09:08:44Z


KPPN Malang Gandeng Polresta Malang,  UMKM Daftar Vendor Marketplace Pemerintah

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: KPPN Malang menggandeng Polresta Malang dalam rangka pendampingan UMKM sebagai vendor dalam Digipay-Marketplace Pemerintah. Kegiatan tersebut diadakan bertempat di Ruang Aster KPPN Malang, Kamis (22/06/2023).

Kepala Seksi MSKI, Indah Sofwati yang memandu acara pada kesempatan tersebut berterima kasih atas kehadiran Tim Polresta Malang bersama UMKM binaannya yang akan melakukan pendaftaran vendor pada aplikasi Digipay-Marketplace Pemerintah melalui KPPN Malang.

"Terimakasih Polresta Malang dan UMKM binaan kami yang akan melakukan pendaftaran vendor pada aplikasi Digipay-Marketplace Pemerintah melalui KPPN Malang,"ucap Indah. 

Pada kesempatan yang sama Kepala KPPN Malang Rintok Juhirman mengapresiasi atas sinergi antara Polresta Malang dengan KPPN Malang dalam rangka pemberdayaan UMKM.

"Kegiatan ini penting dalam rangka mendorong UMKM dapat menjadi vendor pada Marketplace Pemerintah. Melalui aktifasi dalam sistem tersebut, tentunya akan membuka pasar baru yang bisa diakses oleh Satker mitra kerja KPPN Malang, bahkan secara nasional," jelas Rintok yang akan purna pada Juni ini. 

Selanjutnya dilakukan pendampingan pendaftaran pada aplikasi Digipay Satu oleh pelaksana MSKI Diah Mariana. Pada kesempatan tersebut, hadir 5 UMKM binaan Polresta Malang yaitu Wiji Kue, Nasi Kotak, Arina Donat, Lumpia Siti dan Lumpia Ayu. Para pelaku UMKM tersebut menyambut baik adanya kegiatan pendampingan oleh KPPN Malang dalam rangka pengembangan pemasaran produk.

Diharapkan melalui kegiatan pendampingan tersebut, sebagai sarana untuk mendorong UMKM dapat naik kelas serta memberikan layanan terbaik kepada mitra kerja KPPN Malang dan masyarakat melalui layanan yang Transparan, Unggul, Nyaman, Terpercaya, Akuntabel dan Sempurna (TUNTAS) serta tanpa biaya. ans 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPPN Malang Gandeng Polresta Malang, Daftar UMKM Vendor Marketplace Pemerintah

Trending Now