Turen Indah Group Support Tim Sepakbola MTsN 4 Malang Berangkat Ikuti Turnamen Bangkok Super Cup

Admin JSN
27 Mei 2023 | 06.42 WIB Last Updated 2023-05-26T23:44:05Z


Turen Indah Group Support Tim Sepakbola MTsN 4 Malang Berangkat Ikuti Turnamen Bangkok Super Cup

MALANG 1 JATIMSATUNEWS.COM: Akan berangkat ke Thailand, Tim sepak bola U-17 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4  Malang mewakili Indonesia dalam ajang Bangkok International Supercup mengikuti acara pelepasan di Pendapa Panji, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (26/5/2023).

Bupati Malang Sanusi dan Kepala Kemenag H. Sahid beserta jajaran hadir dalam acara pelepasan selain guru dan kontinen yang akan diberangkatkan.

Dalam hal ini bupati menyatakan akan terus mendukung atlet maupun instansi sekolah yang mampu membentuk pelajar yang berpotensi mengharumkan nama Kabupaten Malang. Bukan itu saja, orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang ini menjanjikan reward untuk 12 pemain yang berlaga di Thailand pada 3 Juni 2023 mendatang.

Bukan hanya bupati pengusaha H. Makhrus Sholeh CEO Turen Indah Group juga ikut support dengan memberikan dana tunai kepada kepala sekolah. 

"Melalui KH Nur Salim kami serahkan dana uang tunai sebesar 12 juta rupiah kepada Kepala MTsN 4 Malang sebagai dukungan dari kami untuk perkembangan dan prestasi siswa MTs di bidang sepak bola khususnya, semoga bermanfaat, " tutur H. Makhrus pada JatimSatuNews Jumat 26/5/2023.

Nantinya, para pemain yang mewakili Indonesia dalam ajang Bangkok International Supercup tersebut bakal adu laga menghadapi sejumlah wakil negara lain. 

Dalam ajang tersebut, MTsN 4 Malang membawa 12 pemain. Nantinya mereka akan berlaga dalam gelaran Bangkok International Supercup. Rencananya, para atlet dan ofisial tim akan berangkat pada 30 Mei 2023. Sedangkan turnamen Bangkok International Supercu bakal dihelat di Thailand pada 3 hingga 4 Juni 2023 mendatang.

Ajang Bangkok International Supercup diikuti oleh 16 perwakilan negara. Sistem pertandingan under 17 yang diwakili MTsN 4 Malang adalah fase grup.

Para pemain yang mewakili Indonesia dalam ajang Bangkok International Supercup dalam pelepasan diberi pengarahan oleh Bupati Malang HM. Sanusi. Selain reward dalam sambutan, Bupati Sanusi juga berharap MTsN 4 Malang bisa menjadi juara. ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turen Indah Group Support Tim Sepakbola MTsN 4 Malang Berangkat Ikuti Turnamen Bangkok Super Cup

Trending Now