SMAN 1 Gondanglegi Gelar Wisuda Kelulusan

Admin JSN
15 Mei 2023 | 21.39 WIB Last Updated 2023-05-15T21:40:19Z

SMAN 1 Gondanglegi Gelar Wisuda Kelulusan

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Paramuda elok rupawan memenuhi aula SMAN 1 Gondanglegi Kabupaten Malang. Siswa laki laki mengenakan setelan jas berdasi, perempuan berkebaya. Dominan nuansa hitam menguar di acara wisuda kelulusan hari ini, Senin 15/5/2023.

Diawali dengan Prosesi Kirab para wisudawan di dalam gedung acara semakin syahdu dengan gemuruh lagu Indonesia Raya dari tim Paduan Suara diikuti semua peserta,  suasana hikmat tercipta. 

Pembukaan Prosesi Wisuda dilakukan oleh Kepala Sekolah Ernawati, S.Pd. Berlanjut Persembahan Tari Sorote Lintang yang memukau dari Ekstra Tari sebelum sambutan Kepala SMAN 1 Gondanglegi mewarnai.

"Tetap semangat, lanjutkan cita-cita hingga tercapai, " tutur Kepala Sekolah. 

Hymne SMAN 1 Gondanglegi dari Tim Paduan Suara membahana sebelum acara Laporan kelulusan kelas XII dan pembacaan wisudawan Prestasi Akademik oleh Siti Mursidah, M.Pd.

Ikrar Wisudawan dibacakan oleh Rivalzaky Echa R. dan Haya Jihan Nafisa. Sedangkan Mars SMAN 1 Gondanglegi ditampilkan sangat apik oleh Tim Paduan Suara.

Selanjutnya, Seorang siswi memberikan sambutan pula, Wisudawan Cinsi Nabila. Menyampaikan maaf dan terima kasih pada sekolah dan guru yang telah membimbing selama 3 tahun.

Usai itu Pemutaran video rewind kelas XII oleh Panitia disambung Sambutan Ketua OSIS SMAN 1 Gondanglegi 2022/2023 Bagas Maulidiyanto.

Penyerahan penghargaan wisudawan Prestasi Akademik Dibacakan kembali oleh MC dan diserahkan oleh Kepala Sekolah Ernawati. Hymne Guru dan Syukur dari Tim Paduan Suara mengiringi, menjadikan suasana hening di aula SMAN 1 Gondanglegi. 

Jelang tengah hari acara selesai, Foto Bersama Kelas XII dan Panitia, Wisudawan juga Wali Kelas menjadi pamungkas tanda berakhirnya acara. 

"Sukses tanpa cela,  alhamdulillah, " tutur Kasi Humas Afif pada JatimSatuNews. 


ANNO

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMAN 1 Gondanglegi Gelar Wisuda Kelulusan

Trending Now