Peserta Lomba Debat 2 Bahasa FLS2N di SMAN 1 Gondang Legi Mencengangkan Juri

Admin JSN
25 Mei 2023 | 23.39 WIB Last Updated 2023-05-25T22:15:15Z

Jawara lomba Debat 2 Bahasa yakni Bahasa Indonesia dan Inggris
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Menjadi nomor lomba yang pertama diadakan di arena FLS2N, Debat 2 Bahasa yakni Bahasa Indonesia dan Inggris antusias peserta serta kemampuannya cukup mencengangkan juri penilai.  

"Luar biasa para peserta, mereka mampu merespon setiap topik dengan baik,  padahal topik yang kami berikan baru diterima hari ini, tidak kami berikan sebelum lomba.  Jadi nanti yang terpilih sebagai pemenang adalah terbaik dari yang terbaik," ujar ketua Juri Debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Mendapatkan pelayanan maksimal dari panitia penyelenggara dan tuan rumah,  diharapkan peserta menampilkan forma terbaik. 

"Kami support fasilitas, support keamanan dan kenyamanan bagi peserta agar tetap fit meskipun lomba sampai dilaksanakan 2 hari, " terang Kepala SMAN 1 Gondanglegi Ernawati.

Senada, ketua penyelenggara Teguh yang juga Kepala SMAN 1 Tumpang menyatakan telah berusaha memberi layanan terbaik pada peserta debat. 

"Lomba ini masih pertama, antusias peserta luar biasa sehingga harus berlangsung sampai 2 hari," cetus Kepala Sekolah Teguh. 

Sementara itu sekolah perwakilan peserta yang lolos mengungkapkan keharuannya dengan semangat juang para siswa.

"Merinding dan menetes airmata melihat perjuangan anak-anak dan pembimbing sampai malam, siapapun pemenang mereka semua adalah yang terbaik, " tutur Kepala SMAN 1 Turen Enny Retno Diwati yang siswanya mencapai final lomba debat Bahasa Indonesia dan Inggris.

Berikut adalah hasil lomba debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang dilaksanakan di SMAN 1 Gondanglegi selama 2 hari. Rabu 24/5/2023 dan Kamis 25/5/2023.

Debat Bahasa Inggris.  

Juara 1  IIB THURSINA

Juara 2. SMAN 1 TUREN

Juara 3.  SMAN 1KEPANJEN


 Debat Bahasa Indonesia

1. SMAN 1 TUREN 

2. SMAN 1 LAWANG 

3. SMAN 1 TUMPANG

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peserta Lomba Debat 2 Bahasa FLS2N di SMAN 1 Gondang Legi Mencengangkan Juri

Trending Now