Menuju Pujon di Terminal Landungsari, Sudah Antri Diminta Pindah Bus Kediri untuk Antri Lagi

Admin JSN
01 Mei 2023 | 16.02 WIB Last Updated 2023-05-01T09:02:12Z

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Memutuskan naik bus ketika pulang ke Pujon jarang sekali dilakukan oleh wanita ini. Telah melakukan perjalanan jauh dari kota Bangil menuju Pujon naik angkutan publik wanita yang enggan disebut namanya ini mengawali dengan naik bus Surabaya Malang turun Arjosari, Senin 1/4/2023.

Perjalanan lancar, ongkos 10.000 diberikan pada kondektur bus untuk sampai di terminal Arjosari. Mengatakan akan ke Landungsari sopir bus PO. Pelita Mas menyampaikan dengan ramah bahwa dirinya bisa naik Mikrolet AL atau ADL di dalam terminal.

Tak ada kendala wanita itupun naik Mikrolet menuju Landungsari. Perjalanan 1 jam ditempuh. Ada 2 pilihan bus siap Berangkat, jurusan Kediri dan Jombang. Memilih yang siap berangkat wanita tersebut masuk bus Kediri dengan sebelumnya mengatakan dahulu pada kondektur. 
"Saya mau ke Pujon"

Sampai di dalam bus situasi tempat duduk memang sudah hampir penuh. Beberapa penumpang jurusan Kediri menginginkan ikut masuk. Ada tempat duduk kosong dengan penuh barang, akan tetapi boleh diijinkan karena barang tersebut akan dibayar senilai satu penumpang.

Wanitu jurusan Pujon tersebut tetap duduk tenang berharap bus segera berangkat, mengingat tempat duduk sudah penuh. 

Harapan yang musnah mengingat dia sekonyong-konyong diminta turun oleh kondektur bus. 

"Pujon turun ya.  Sama Pak Mandor diminta ikut bus samping," tutur Kondektur.

Tak ada pilihan wanita itupun turun memasuki bus yang masih kosong jurusan Jombang. 

Wanita itupun duduk antri lagi. Tanpa dia tahu berapa lama harus duduk menanti pemberangkatan.

"Gimana lagi, tidak ada pilihan. Semoga saya nanti tidak disuruh pindah bus lagi. Mungkin kalau saya tadi bersedia membayar seperti tarif ke Kediri akan diijinkan ikut bus tadi," cetusnya sedih.

Diketahui bus Jurusan Jombang atau Kediri memang lewat Batu, Pujon,  Ngantang dan Kasembon. Untuk penumpang jarak dekat memang kurang disukai armada karena ongkosnya tidak maksimal yakni Rp.30.000.

Hingga berita ini diturunkan wanita tersebut masih antri di dalam bus sekitar 15 menit dan belum ada tanda keberangkatan. (ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Pujon di Terminal Landungsari, Sudah Antri Diminta Pindah Bus Kediri untuk Antri Lagi

Trending Now