Malang Plaza Kebakaran, Arus Lalin Dialihkan

Admin JSN
02 Mei 2023 | 08.22 WIB Last Updated 2023-05-02T01:28:59Z

Malang Plaza Kebakaran, Arus Lalin Dialihkan 

MALNG | JATIMSATUNEWS.COM: Si Jago merah beraksi kebakaran besar melanda Malang Plaza, Selasa (2/5/2023) sekitar pukul 01.00 WIB. Api diduga berasal dari lantai dua Mengutip Okezone, Sutiaji Wali Kota Malang menyebut data sementara yang diperoleh ada 24 toko yang terbakar.

Kebakaran yang melanda mal gadget terbesar di Malang ini mengakibatkan hampir seluruh isi mall, termasuk barang elektronik, gadget, dan pakaian, terancam hangus.


Api diketahui kali pertama oleh warga sekitar pukul 03.20 dini hari. Hingga berita ini diturunkan, api masih dalam penanganan.


Petugas Damkar Kota Malang masih berusaha memadamkan api yang melalap pusat perbelanjaan Malang Plaza, Kota Malang, Jawa Timur hingga berita ini diturunkan. Beberapa bagian mal mengalami kerusakan parah akibat kebakaran yang melanda.


Belum ada laporan korban jiwa atau luka akibat kejadian ini.


Sementara itu Arus lalin kawasan Alun2 Kota Malang padat merayap tanpa harapan imbas dr penanganan kebakaran di Malang Plaza


"Semua arus dialihkan ke Jl. Merdeka Selatan & Merdeka Timur. Jl. Kauman & Embong Arab gridlock,"tulis akun RT @yusufgunawan sebagaimana diunggah Radio El Shinta dalam Tweeter.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malang Plaza Kebakaran, Arus Lalin Dialihkan

Trending Now