KPPN Malang Terima Kunjungan Pengurus KPKNU Malang, Kuatkan Sinergi

Admin JSN
15 Mei 2023 | 17.13 WIB Last Updated 2023-05-15T13:35:19Z
          Di Kantor KPPN Malang
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: KPPN Malang menerima kunjungan Pengurus Komunitas Pengusaha Kecil Nahdlatul Ulama (KPKNU) Kabupaten Malang, bertempat di Ruang Kerja Kepala KPPN Malang, Senin (15/05/2023).
Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Seksi Bank, Hendrawan Karmonoharjo. Pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan pertamanya ke KPPN Malang. Dan berharap melalui kunjungan tersebut akan memperkuat sinergi dalam pemberdayaan UMKM, melalui berbagai macam pelatihan kepada para anggota KPKNU Kabuapten Malang.

Sementara itu, Ketua Forum UMKM NU Kabupaten Malang, Anis Hidayatie yang didampingi Ketua LPNU  Gus Fajri dan Ketua Lazisnu menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut. Yaitu dalam rangka menindaklanjuti adanya peluang kerjasama dan sinergi pemberdayaan UMKM yang disampaikan oleh Kepala KPPN Malang pada acara Halal Bihalal Pengembangan Usaha Nahdliyin Kabupaten Malang Dengan Sadar Pajak dan Hukum (Jum’at, 12/05/2023) di Gedung Serbaguna PCNU Kabupaten Malang.

Selanjutnya akan segera diadakan pelatihan kepada anggota KPKNU bersama KPPN Malang sesuai dengan jenis pelatihan yang diperlukan oleh pelaku usaha guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan omset pemasarannya bertempat di Gedung RCE Cagar Budaya KPPN Malang.

Diharapkan, melalui melalui kunjungan KPKNU Kabupaten Malang tersebut dapat lebih meningkatkan sinergi terbaik dengan KPPN Malang yang bermanfaat bagi semua pihak, khususnya bagi masyarakat yang tergabung dalam wadah KPKNU Kabupaten Malang.

Kontributor : Rintok Juhirman Kepala KPPN Malang

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPPN Malang Terima Kunjungan Pengurus KPKNU Malang, Kuatkan Sinergi

Trending Now