KPPN Malang Silaturahmi ke Bupati Malang, Serahkan Penghargaan ke 3 Desa

Admin JSN
25 Mei 2023 | 17.04 WIB Last Updated 2023-05-25T10:09:50Z



MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi Bank, Hendrawan Karmonoharjo dan staf, Ponco Widodo mengadakan silaturahmi ke Bupati Malang. Kehadiran KPPN diterima bupati di RK Pringgitan Pendopo Malang, Kamis (25/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman  menyerahkan penghargaan bagi tiga desa di Kabupaten Malang dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur.

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon sebagai Peringkat I Desa Prospektif Good Governance Pengelolaan Keuangan Desa Tahun 2022 di Kabupaten Malang. Sementara Desa Jambesari Kecamatan Poncokusumo sebagai Peringkat II, dan Desa Ngadirejo Kecamatan Jabung sebagai Peringkat III. 

"Penilaian tersebut meliputi: Kewajaran Tata Kelola, Penyusunan APBDes, Akuntabilitas Pelakasanaan Anggaran dan Prestasi yang telah dicapai desa," cetus Rintok

Sementara itu Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M didampingi beberapa Kepala OPD pada kesempatan tersebut berterima kasih atas penghargaan kepada 3 desa oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur tersebut. 

Melalui pemberian penghargaan tersebut dapat memotivasi bagi desa untuk senantiasa memberikan kinerja yang terbaik dalam tata kelola keuangan desa serta dapat menghindari dari korupsi.

Diharapkan dengan telah diserahkan penghargaan bagi 3 desa di Kabupaten Malang kepada Bupati Malang tersebut, selanjutkan akan diserahkan kepada desa masing-masing.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPPN Malang Silaturahmi ke Bupati Malang, Serahkan Penghargaan ke 3 Desa

Trending Now