High Recomended Venue Social Event di Malang Raya? Hanya di Grand Mercure Malang Mirama

Admin JSN
10 Mei 2023 | 12.10 WIB Last Updated 2023-05-10T06:13:18Z
Decor by: Steve Decor

 MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malang Raya memiliki banyak pilihan venue ataupun tempat untuk
menyelenggarakan suatu acara mulai dari Gathering, Wedding hingga Social Event yang masing - masing memiliki ciri khasnya. 

Menjadi satu - satunya hotel premium perdana dari Accor yang ada di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama rupanya patut menjadi
rekomendasi tempat pilihan untuk menyelenggarakan Social Event dan MICE [Meetings, Incentives, Conventions & Exhibitions].

Grand Mercure Malang Mirama dengan dilengkapi fasilitas 11 ruang meeting dan 1 Grand Ballroom yang dapat menampung kurang lebih 2.200 orang. Dimana di setiap seluruh ruang pertemuan di lengkapi Wifi, LCD Proyektor, Standar Sound System, Meeting Stationary dan perlengkapan kebutuhan lainnya. 

Selain itu venue lain dari berbagai outlet menjadi alternatif pilihan bagi para tamu untuk menentukan venue yang ada, mulai dari Trimurti Restaurant Malang, Ebisu Japanese Restaurant Malang, Lan Hua Chinese Restaurant Malang, Coffee Cafe Malang hingga Sky Lounge Malang yang ada di lantai tertinggi Kota Malang.

Dengan brand premium hotel, secara otomatis acara yang diselenggarakan di Grand Mercure Malang Mirama memiliki kelas dan standar internasional yang sesuai dengan kebutuhan dan brand dari tamu itu sendiri. Penawaran menarik pun juga ditawarkan untuk paket wedding
mulai dari Rp 550.000/pax/nett yang sudah termasuk berbagai pilihan menu, complimentary 1 malam di tipe Junior Suite, dan free akses untuk dokumentasi seluruh area yang ada di Grand Mercure Malang Mirama serta yang sudah termasuk biaya untuk venue itu sendiri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • High Recomended Venue Social Event di Malang Raya? Hanya di Grand Mercure Malang Mirama

Trending Now