H. Makhrus Sholeh Turen Indah Group Hadiri Kenaikan Pangkat yang Indah ala Kapolsek Turen

Admin JSN
25 Mei 2023 | 23.47 WIB Last Updated 2023-05-26T00:11:30Z


H. Makhrus  Sholeh menghadiri acara kenaikan pangkat Kapolsek Turen Yusuf Suryadi

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malam temaram, puluhan anak yatim di sekitar kantor Polsek Turen ta'dzim  berdiri di atas panggung mengikuti acara kenaikan pangkat Kapolsek Turen Yusuf Suryadi, yang mengundang yatim ikut berbahagia, Rabu 24/5/2023.

Hadir dalam acara tersebut tokoh pengusaha asal Turen, CEO Turen Indah Group H. Makhrus Sholeh. Ikut menyemarakkan suasana, menandai rasa syukur atas capaian Kapolsek Turen dari Kompol ini menjadi AKBP, sehingga nama panggilan melekat denga namanya menjadi AKBP Yusuf Suryadi.


Bukan hanya hadir H. Makhrus juga turut memberi santunan pada para yatim, sebuah tindakan spontan membersamai Kapolsek yang juga melakukan hal serupa. 

"Alhamdulillah saya bisa ikut acara Pak Kapolsek AKBP Yusuf,  bukan hanya bisa merasakan kegembiraan kenaikan pangkat juga bahagia bisa turut bertemu dan berbagi santunan pada para yatim. Sosok yang harusnya memang kita peluk sepenuh kasih sayang sebagaimana diteladankan Rasulullah Muhammad. Bergembira bersama mereka akan membawa berkah untuk kelanjutan  kehidupan," tutur H. Makhrus menanggapi keikut sertaanya. 

Santunan diberikan diantara acara, satu persatu para yatim menerima amplop berisi uang tunai. Sebagai tanda keikut sertaan berbahagia pada pemimpin kepolisian di wilayah kecamatan Turen AKBP Yusuf Suryadi. 





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh Turen Indah Group Hadiri Kenaikan Pangkat yang Indah ala Kapolsek Turen

Trending Now