Gelegar Aftershine Ramaikan HUT ke-32 di SMAN 1 Turen

Admin JSN
23 Mei 2023 | 07.52 WIB Last Updated 2023-05-23T09:38:03Z

Gambar kolase, Aftershine Ramaikan HUT ke-32  di SMAN 1 Turen

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun, pentas kesenian menjadi penampilan yang paling banyak ditunggu. Menggelegar dalam perayaan HUT ke-32 di SMAN 1 Turen.

Dihadirkan pihak sekolah Aftershine  grup musik bergenre pop Jawa dan koplo asal Indonesiadari Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini mampu menjadi magnet tersendiri untuk segala kalangan datang.

"Kami datangkan Aftershine sebagai warna Indonesia cinta budaya untuk menjadi referensi berkesenian siswa disamping tentu saja untuk menghibur saat perayaan HUT ini, " tutur Kepala SMAN 1 Turen Eny Retno Diwati pada Minggu 21/5/2023.

Terlihat mendapat sambutan meriah Aftershine benar benar total menghibur publik yang sebagian besar didominasi anak muda Turen. 

Dibalik penampilan terbaik,  vokalis Aftershine juga memboyong kedua orang tua untuk datang,  melihat penampilan Aftershine di atas panggung. 

Diketahui, Grup Musik Aftershine ini dianggotai oleh lima orang yaitu Hasan sebagai vocal, Hedo Ankapindo di rhytm, Zulian Achmad di keybord, Agus Nugroho memegang bass, Andika Permata Putra dan Anggar Widianto sebagai drummer. Sukses menjadi bintang tamu pujaan civitas SMAN 1   Turen dan masyarakat Turen Kabupaten Malang.

 Di sisi lain Hari Minggu itu menjadi ajang menampilkan seluruh kebolehan siswa mengeksplorasi passion berkesenian,  pentas di Lapangan SMA Negeri 1 Turen. Minggu, 21/5/2023.


Rangkaian acara diterapkan sedemikian rupa agar penonton nyaman,  penyelenggara tenang. Hal ini nampak saat acara akan digelar. Sebelum pukul 07.30 dilakukan Open Gate 1 di Lapangan SMA Negeri 1 Turen, ada pengecekan barang bawaan dan prohibition. Penampilan Kontemporer 2 Talent dari runner up  SMANERE Got Smanere Got Talent (Vocal 2) SGT2 menjadi selingan pemikat. 

08.30 – sudah mulai resmi dibuka. Penampilan pemenang Tari Kontemporer menghiasi. Gebyar berkesan mendalam sebagai bangsa Indonesia  saat Lagu Indonesia Raya dikumandangkan,  hikmat diikuti semua orang di Lapangan SMA Negeri 1 Turen.

Sambutan laporan pelaksanaan disampaikan Ketua HUT Ke -32  Teguh Wibowo S.Pd. Dilanjutkan Sambutan Kepsek  SMA Negeri 1 Turen Eny Retno Diwati. Menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara juga pada penampil yang kreatif, bersemangat serta penuh prestasi.

"Alhamdulillah kegiatan Pentas Seni HUT SMAN 1 Turen dapat terselenggara dengan baik. Apresiasi saya untuk Kreatifitas dan prestasi siswa yang tampil hari ini," cetus Kepala SMAN 1 Turen.

Berlangsung hingga hampir matahari tenggelam pentas seni di SMAN 1 Turen sukses digelar. (ans) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelegar Aftershine Ramaikan HUT ke-32 di SMAN 1 Turen

Trending Now