PT Astra Otoparts tbk Gelar Buka Puasa Bermakna, Orang yang Dicintai Allah

05 April 2023 | 19.02 WIB Last Updated 2023-04-05T20:21:26Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Ramadhan 1444 H/ 2023 M menjadi moment bermakna bagi PT Astra Otoparts tbk Sidoarjo. Bertempat Gedung RDC Sidoarjo Jalan Surowongso No 359 RT 04 RW 01 Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo, PT. Astra Otoparts tbk, RDC Sidoarjo menggelar acara Buka Bersama pada hari Rabu (5/4/2023) sore.


Dimulai sejak sore pukul 16:00 Wib acara diawali dengan Acara pembacaan ayat suci Al-Quran. Dilanjutkan Sambutan Pimpinan RDC Sidoarjo. Menyatakan rasa bahagia karena Ramadhan ini bisa mengadakan buka puasa bersama. Lebih bermakna


Puncak acara adalah  Tausiah  Oleh Ustadz Subhan dari Sepande Sidoarjo. Menyampaikan tentang orang-orang yang dicintai Allah. Antara lain adalah orang yang suka membaca Al Quran, orang yang memberi makan orang lapar dan orang yang berbuka di bulan Ramadhan.


Usai Siraman Rohani acara  ditutup dengan Do'a dilanjutkan dengan Acara Buka Bersama.


Nampak hadir pimpinan RDC Sidoarjo Narso Samsudin beserta Staf serta segenap tamu undangan, terlihat pula koordinator Karyawan PT.CAA Teguh Hariono dan Yuli Asriyah beserta Karyawan PT. CAA ( Cahaya Adin Abadi ) dan Karyawan PT. Astra Otoparts tbk.


Pimpinan PT. Astra Otoparts selain mengelar kegiatan Buka Bersama, sekaligus beliau mengajak semua Karyawan untuk ikut mendengarkan pesan tausiyah ustadz Subhan sebelum berbuka.


“ Buka Bersama ini dilakukan setiap tahun sekali, karena adanya pandemi Covid-19 baru tahun ini dilaksanakan Buka Bersama kembali dilaksanakan," ucap Narso Samsudin Pimpinan RDC Sidoarjo 


" Ini merupakan wujud syukur kita terhadap Allah SWT, saya berharap perusahaan PT Astra Otoparts RDC Sidoarjo lancar dalam menjalankan roda perusahaan serta terwujudnya kinerja yang lebih baik lagi," lanjut Narso Samsudin


Buka Bersama dengan tema "Mengetuk hati berbagi bersama di Ramadhan yang suci" Rabu berakhir hikmat dengan buka bersama.


#PT Astra

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Astra Otoparts tbk Gelar Buka Puasa Bermakna, Orang yang Dicintai Allah

Trending Now