PKS Muda Sampang dan Jatim Bersama 8 Komunitas Bagi-bagi Takjil dan Hibur Masyarakat

Biro Madura
16 April 2023 | 21.47 WIB Last Updated 2023-04-17T06:17:27Z


SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: PKS Muda Kabupaten Sampang dan PKS Muda Jatim bersama 8 Komunitas Milenial, Sabtu, 15 April 2023. Pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini melakukan bakti sosial.

Mereka membagikan ratusan paket takjil dan nasi kotak kepada masyarakat di depan RSUD Muhammad ZYN Kabupaten Sampang dan Alun-alun Trunojoyo Kabupaten Sampang, Madura Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan yang bertema "Milenial Bersama PKS Berbagi" tersebut melibatkan 8 Komunitas, dan di hadiri langsung oleh Dian Hery Setiawan Katua Bidang Kepemudaan DPW PKS Jawa Timur.

Selain membagikan takjil Milenial PKS juga menghibur pengunjung Alun-alun Trunojoyo Kabupaten Sampang dengan atraksi pencak silat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Milenial Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berbagi. Dan dalam kegiatan ini PKS mengajak 8 Komunitas untuk berkolaborasi, termasuk kami yaitu Komunitas Update Kuliah, ungkap Ismawati. Sabtu, 15 April 2023.

Diakuinya, kegiatan bagi-bagi takjil bareng para melenial sangat jarang digelar di Kabupaten Sampang.

Disamping itu, Kata Ismawati, 
"Anggota Komunitas Update Kuliah, jarang ada Partai yang memperhitungkan dan peduli terhadap melenial seperti kami ini," ujarnya.

Dia berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sampang dapat menaungi dan merangkul para komunitas atau melenial Kabupaten Sampang.

Mat Jusi Kepemudaan PKS Kabupaten Sampang mengatakan, sebanyak 250 paket takjil dan nasi kotak pada pukul 16.00 WIB, mulai dibagikan pihaknya kepada masyarakat.

"Takjil dan nasi kotak itu, kita bagikan bersama 8 Komunitas. Tentunya dengan maksud berbagi di bulan baik dan bulan berkah ini. Selain menunjukkan rasa kebersamaan," ungkapnya. 

Ia juga menuturkan, kami sengaja mengajak kaum melenial, karena untuk memantik kepekaan sosial anak muda atau milenial. Bahwa, sesungguhnya anak - anak muda harus punya rasa kepedulian terhadap sesama.

"Disamping itu PKS Sampang Madura cinta milenial. Dan kami juga pengen membangun kesan kepada masyarakat, bahwa anak-anak muda atau milenial itu punya rasa kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.
Mj/Fa
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Muda Sampang dan Jatim Bersama 8 Komunitas Bagi-bagi Takjil dan Hibur Masyarakat

Trending Now