Muspika Ampel Gading Adakan Apel Pengamanan Malam Lebara

Admin JSN
22 April 2023 | 05.02 WIB Last Updated 2023-04-21T22:02:14Z
Apel Pengamanan Idul Fitri

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Jum'at, 21 April 2023, sesudah waktu Maghrib, Muspika kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang mengadakan Apel pengamanan malam lebaran. Dilaksanakan di pendopo kecamatan, dihadiri oleh beberapa elemen di tingkat kecamatan dan desa. Diantara yang hadir adalah dari unsur Muspika (Camat dan staf, Polsek, Koramil, Puskesmas), Sibat, PMI, Tagana, Rapi, FKS dan Banser. 

Dalam sambutannya, Ispiantoko, Camat Ampelgading meminta dukungan semua pihak. 

"Kami mohon doa restu, semoga amanah ini betul-betul bisa kami laksanakan. Maka kami juga butuh dukungan dari semuanya saja. Kami harap semua bisa kolaborasi menjalankan tugas demi kemajuan Ampelgading, sampai nanti kami purna tugas," pinta Camat yang baru dilantik awal bulan April ini. 

Harapannya kedepan Ampelgading lebih baik dan lebih baik lagi. Kedepan kegiatan bersama, saling kerjasama semakin ditingkatkan. Apel kegiatan pengamanan bisa bergantian di markas masing-masing komponen. Bisa di markas Koramil, Polsek, Sibat, Banser dan sebagainya. 

Diakhir sambutan, Camat asli Ampelgading itu menyampaikan ucapan selamat hari raya dan mohon maaf lahir dan batin. 

Dalam arahannya, Polsek Ampelgading, AKP Budi M., menyampaikan terimakasih atas ijin dari camat yang baru untuk pengamanan bersama. 

"Pengamanan takbiran baru pertama kali ini melibatkan semua komponen. Maka saya berterima kasih sekali pada Bapak Camat yang baru," ungkapnya. 

Pintanya, seluruh  peserta takbir dihimbau untuk tertib dan betul-betul takbiran. 

"Kalau ada yang tidak takbiran, apalagi hanya membunyikan musik selain takbiran, putus saja kabelnya dan ambil kabelnya. Kalau begitu kan tidak akan berbunyi (sound sistem) lagi. Iya, tidak?" terang Budi M meyakinkan peserta apel. 

Apel dilanjutkan dengan pengamanan ke masing-masing desa. Peserta diturunkan ke 13 desa. Tiap desa paling sedikit 6 orang. 

Refan Purba
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muspika Ampel Gading Adakan Apel Pengamanan Malam Lebara

Trending Now