Terungkap, Ternyata Istri Anggota DPRD Agus Dono adalah Anak Kyai

Anis Hidayatie
19 Maret 2023 | 12.11 WIB Last Updated 2023-03-19T05:29:21Z
Terungkap, Ternyata Istri Anggota DPRD Agus Dono adalah Anak Kyai 

MALANG JATIMSATUNEWS.COMMengenakan celana jeans, sepatu kets dan hem nuansa hijau dilengkapi asesoris gelang dan jam tangan, seorang anggota Dewan bernama Dr. Drs. H. Agus Fono W. M. Hum DPRD dari partai Demokrat mampu membuat peserta mayoritas peserta guru TK, TPQ dan tokoh masyarakat kecamatan Lawang. Minggu, 19/3/2023

 Tidak terlihat seperti pejabat, Agus Dono juga membuat peserta terhenyak dengan pengakuan jujurnya, yakni memiliki seorang istri yang ternyata adalah anak seorang Kyai. 

 "Saya Agus Dono, sudah 3 periode menjadi anggota. Yang tak banyak orang tahu adalah saya adalah keluarga santri, meskipun penampilan saya seperti ini. Istri saya adalah anak Kyai, sesuatu yang saya syukuri," jelas Agus Dono. 
 

Menyebut trah yang dimiliki, istrinya adalah Ir. Lilik Muthiah putra KH Badrun Hasbulloh dari Bunul Wonorejo. Masih keluarga pula dengan KH Fuad Amin Bangkalan. 

 Gus Don memiliki 2 anak, pertama bernama Audi Daniel sedang menempuh S2 di Unair dan Thariq sekarang S2 teknik PSDM Unair. 

 Menjadi pembicara pada acara Workshop Peningkatan Kapasitas Guru dalam Pendidikan Karakter dengan narasumber utama Andick Ichwanto, S. Ag Agus Dono menyatakan kepeduliannya pada dunia pendidikan.

 "Silahkan yayasan pendidikan yang butuh bantuan gedung mengajukan lewat saya, Insya Allah 2 minggu diproses. Ada 200 lembaga yang sudah kami bantu dengan sebagian besar milik Nahdhatul Ulama, " ungkap Agus Dono.

 Tanya jawab dengan bermacam keluhan peserta mulai nasib guru PPPK, pelaku UMKM, hingga usulan pengajuan propsal desa wisata dan pembangunan TPA disampaikan peserta. Merespon, Gus Don memberi beberapa pilihan jalan keluar.

"Bisa bicara dengan tim saya ya. Insya Allah kami bisa bantu," ujarnya sambil menunjukkan beberapa bantuan yang telah dilakukan di beberapa daerah.

Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terungkap, Ternyata Istri Anggota DPRD Agus Dono adalah Anak Kyai

Trending Now