Kasus Waskita Karya, Seorang Dirut Diperiksa Kejaksaan Agung Bersama 2 Orang Lain

Anis Hidayatie
15 Maret 2023 | 19.24 WIB Last Updated 2023-03-15T12:41:27Z
Kasus Waskita Karya, Seorang Dirut Diperiksa Kejaksaan Agung Bersama 2 Orang Lain 

JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM: Kasus Korupsi yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk., terkini melibatkan 3 nama untuk diperiksa sebagai saksi. Hal ini disampaikan oleh Dr. Ketut Sumedana, Kapuspenkum Kejaksaan Agung dalam siaran pers, Rabu 15 Maret 2023.

 "Kejaksaan Agung Melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 3 orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk.," cetus Kapuspenkum Kejagung.

 Selanjutnya dijelaskan pula bahwa 3 orang tersebut memiliki profesi salah satunya sebagai Direktur utama dan 2 lainnya sebagai staf proyek tol Cibitung Cilincing I dan II. 

 Adapun rinciannya dijelaskan sebagai berikut, 1. S selaku Direktur Utama Surya Sukma Jati. 2. L selaku Staf Proyek Tol Cibitung Cilincing II. 3. BA selaku Staf Proyek Tol Cibitung Cilincing I. 

 "Ketiga orang saksi tersebut diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk," jelas Dr. Ketut Sumedana. 

 Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Waskita Karya, Seorang Dirut Diperiksa Kejaksaan Agung Bersama 2 Orang Lain

Trending Now