BEM FEB UPN Veteran Jatim Gelar Perdana Company Expo, Vina Muliana Siap Review CV Peserta

Biro Madura
20 Maret 2023 | 09.53 WIB Last Updated 2023-03-20T12:46:13Z
BEM FEB UPN Veteran Jatim Gelar Perdana Company Expo, Vina Muliana Siap Review CV Peserta

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis(FEB), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur, berhasil mengundang hampir 500 peserta partisipan company expo. 19 maret 2023 di gedung Balai pemuda kota Surabaya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Perencanaan dan Manajeman Kinerja Kementrian Ketenagakerjaan RI, serta hampir lebih kurang sejumlah 15 perusahaan ternama di Indonesia, meramaikan kegiatan company expo. Tidak heran, motivasi peserta yang hadir mengikuti company expo ini karena beragam alasan.  

Izzat selaku mahasiswa semester 3, mengaku dirinya mengikuti company expo karena ingin menggali pengalaman, memperbanyak relasi serta ingin bersama-sama menimba ilmu dari para pemateri. Salah satu yang menjadi idolanya Mbak Vina. 

Ketua pelaksana acara company expo ini menyampaikan bahwa, 
"Melihat permasalahan Mahasiswa sekarang terkait pemberdayaan kualitas SDM, membangun personaliti untuk perusahaan serta persiapan siap kerja setelah lulus kuliah, menjadi perhatian BEM FEB UPN Veteran Jawa Timur untuk menyusun acara company expo agar sangat bermanfaat untuk peserta yang berpartisipasi," ungkap Ketua pelaksana saat di tanyain wartawan jatimsatunews.com

Pembicara di acara campus expo ini, sekaligus aktif berkonten di sosial media. Vina muliana, memberikan suasana hikmat saat pelaksanaan seminar di mulai, banyak antusias dan pertanyaan yang di lontarkan para peserta kepada vina. Bahkan peserta yang bertanya saat naik ke atas panggung memiliki kesempatan mendapatkan doorprize. Tak heran, peserta yang bertanya, juga mengundang gelak tawa peserta lain karena terlalu eksis berfoto-foto dan live di atas panggung bersama Vina Muliana. 

 “Sebagai generasi penerus bangsa dan professional yang sukses seperti Vina Muliana, harus dapat menjadi contoh untuk terus menularkan ide-ide dan informasi terkait karir dan pekerjaan, tidak hanya itu saya mengenal Vina Muliana adalah wanita yang ramah dan selalu komunikatif, solutif. Sehingga permasalahan-permasalahan yang di hadapi generasi penerus bangsa terkait karir dan pekerjaan terbantu,” ungkap Lisa selaku peserta yang mengidolakan Vina Muliana. 

Di harapkan oleh BEM FEB UPN Veteran Jawa Timur, kegiatan perdana company expo ini, menjadi program kerja yang bisa di rencanakan setiap satu tahun sekali, agar bisa memberikan manfaat serta kesempatan peserta yang berpartisapi mengenal perusahaan-perusahaan dan mendapatkan informasi dan ilmu yang bermanfaat. Tidak hanya di harapkan untuk diadakan kembali. Namun, BEM FEB UPN Veteran Jawa Timur juga mengharapkan agar company expo bisa di adakan lebih meriah di dalam kampus, agar partisipasi peserta di internal UPN Veteran Jawa Timur dapat di jangkau dan dapat berpartisipasi semua oleh Mahasiswa.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEM FEB UPN Veteran Jatim Gelar Perdana Company Expo, Vina Muliana Siap Review CV Peserta

Trending Now