Bagi-bagi Bakso Gratis, Cara Tampan Paramuda Malang Kenalan di Area Jatim NU Vaganza Lirboyo Kediri

Admin JSN
18 Maret 2023 | 22.00 WIB Last Updated 2023-03-18T15:00:51Z
Bagi-bagi Bakso Gratis, Cara Tampan Paramuda Malang  Kenalan di Area Jatim NU Vaganza Lirboyo Kediri

KEDIRI I JATIMSATUNEWS.COM: Mengenakan kaos serba hitam bertulis Rumah Sedekah atau gambar Gus Azmi sekelompok anak muda  dari Pesantren Mambaul Ulum membagi-bagikan bakso. Gratis tanpa bayar. Hanya ber syarat memiliki Handphone dengan Instagram. Sabtu, 18/3/2023.

Instagram tersebut wajib memfollow IG milik akun Rumah Lazis NU Mambaul Ulum.  Sesudah itu baru pengunjung diberi semangkuk bakso lengkap masih panas yang menurut pengunjung sangat enak. 

"Enak baksonya. Alhamdulillah saya dapat gratisan,  pas sedang lapar ini, " ungkap Musthofa,  salah satu peserta Expo Jatim NU Vaganzw yang dari KPK,  Komunitas Pengusaha Kecil NU Kabupaten Malang. 

"Hari ini kami memang bagi-bagi baksogratis pada pengunjung,  selain untuk mengenalkan keberadaan rumah sedekah juga untuk berbagi inspirasi sedekah, " cetus Iqbal seraya menunjukkan pula produk kaos yang dibawa untuk dijual.

Mendapatkan sambutan antusias dari para pengunjung paramuda itu tetap melayani dengan senyum ramah tak nampak lelah. 

"Alhamdulillah banyak pengunjung,  banyak yang makin tahu eksistensi kami, " ujar Mirza. 

Kenyataan yang di iyakan oleh salah satu pengunjung.

"Betul kami jadi tahu ada rumah sedekah Lazis NU pesantren Mambaul Ulum Malang.  Disamping memang tertarik dengan produk baksonya," cetus perempuan cantik mengaku dari IPPNU. 

Cukup ramai dengan serbuan pengunjung yang mencapai ribuan, stan bakso menjadi salah satu favorit pengunjung baik laki-laki maupun perempuan dari berbagai kalangan. Nampak,  tiada henti mereka bergantian melayani pembeli gratisan. Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bagi-bagi Bakso Gratis, Cara Tampan Paramuda Malang Kenalan di Area Jatim NU Vaganza Lirboyo Kediri

Trending Now