Askab PSSI Malang, Agendakan Kompetisi Sepakbola Internal

Admin JSN
31 Maret 2023 | 18.48 WIB Last Updated 2023-03-31T11:48:49Z

Bersama Skuadron 21 Lanud Abd. Rahman Saleh


MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Sepakbola tak kan pernah mati, meskipun kabarnya Piala Dunia U-20 batal di gelar di Indonesia tetapi semangat anak anak dalam berlatih sepakbola harus tetap terjaga. Asosiasi PSSI Kabupaten Malang bekerjasama dengan Skuadron 21 Lanud Abd. Rahman Saleh dalam rangka menggiatkan sepakbola di Kabupaten Malang.

Insyaallah akan kita gelar kompetisi internal anggota Askab PSSI Malang, saya bersama sekretaris telah berkomunikasi mengenai lapangan yang akan kita gunakan serta pembinaan mental dan sepakbola di Lanud Abd. Rahman Saleh ini, Semoga rencana ini bisa terlaksana dengan baik,” Kata Agus Sa’dullah Ketua Askab Malang dalam silaturahmi di skudrno 21 Lanud Abd. Rahma Saleh.

Senada dengan ketua Askab Malang, Komandan Skuadron 21 Lanud Abd. Rahman Saleh Letkol Pnb. Sandhra Gunawawan, S.Sos., M.I.Pol. menyambut baik rencana ini yang bisa membuat semangat pemain muda untuk berkiprah dalam sepakbola. 

Nanti bisa juga dengan tema Bhakti TNI AU pada bulan Juli sebagai wujud semangat pemain sebagai anak muda yang nantinya mungkin tertarik untuk menjadi TNI AU,

Dalam kesempatan yang sama, Muali, SE., M.M. Sekjend Askab PSSI Malang menyampaikan akan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam percepatan sepakbola sesuai dengan Inspres No 3 Tahun 2019 yang sudah sebelumnya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dalam Liga Pelajar U-12 Kabupaten Malang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Askab PSSI Malang, Agendakan Kompetisi Sepakbola Internal

Trending Now