SKKK Malang Gelar Perayaan Natal

Admin JSN
14 Desember 2022 | 11.13 WIB Last Updated 2022-12-14T04:13:38Z
 
SKKK Malang Gelar Perayaan Natal 

MALANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang menggelar acara Perayaan Natal unit KB-TK dan unit SD di salah satu Mall Kota Malang yakni Malang Town Square. Dengan mengusung tema “The Glorious Christmas”, kegiatan yang juga didukung oleh Malang Town Square ini diselenggarakan mulai pagi hingga sore hari, dengan menghadirkan 1200 siswa, Senin 13 Desember 2022.

Bukan hanya itu, kegiatan Natal kali ini sangat spesial karena di dalamnya kental dengan muatan berbagi kasih dan sukacita. SKKK Malang bersama para siswa berbagi kasih bersama oma dan opa yang berasal dari Gereja-gereja di Kota Malang. 

Kegiatan yang dibagi menjadi 3 sesi ini, menampilkan banyak penampilan dari para siswa yang bergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler sekolah dan juga drama musikal dari para guru, yang menceritakan sukacita kelahiran Tuhan Yesus dan terakhir ditutup dengan acara flashmob bersama. Keseruan sangat terasa karena para orang tua yang ikut hadir menambah kemeriahan di dalam acara Natal unit KB-TK dan unit SD Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SKKK Malang Gelar Perayaan Natal

Trending Now