Bakti Mas Ipung pada Kyai Fuad Nurhasan

Admin JSN
16 November 2022 | 19.06 WIB Last Updated 2022-11-16T12:40:00Z


Bakti Mas Ipung pada Kyai Fuad Nurhasan, Dampingi ke Haul Habib Ali bin Habib Muhammad bin Husein Ali Alhabsy Solo

LENSA I JATIMSATUNEWS.COM: Bakti Mas Ipung pada Kyai Fuad Nurhasan sangat nampak ketika mendampingi perjalanan ke Haul Habib Ali bin Habib Muhammad bin Husein Ali Alhabsy di kota Solo, Selasa 15/11/2022.

Beserta rombangan pesantren Sidogiri,  Mas Ipung mengawal Kyai Fuad mulai berangkat hari Ahad hingga pulang Selasa siang.

Bahagia terpancar di rona Mas Ipung Sidogiri Kraton Pasuruan.   Berhasil mencapai kota Solo dengan Kyai tercinta yang juga panutannya adalah tujuan kepergian ke Solo.   

Ribuan orang dari berbagai penjuru Tanah Air dan luar negeri berbondong-bondong menghadiri acara Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Selasa (14/11/2022). Mereka mendatangi Masjid Ar Riyadh karena rindu kepada orang-orang saleh pewaris para Nabi.

Sebagai informasi,  Selasa (15/11/2022), kantong parkir kendaraan bermotor yang disiapkan seperti Alun-alun Utara dan Alun-alun Selatan Keraton Solo sesak dijejali bus dan mobil. Sedangkan jalan perkampungan di sekitar JL Kapten Mulyadi penuh sesak sepeda motor.


Para jemaah tampak berjalan kaki dari Alun-alun menuju lokasi acara peringatan haul di Masjid Riyadh. Mereka melantunkan keindahan surat Yasin dan Tahlil serta sejarah perjalanan hidup Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.


Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Mas Ipung pada Kyai Fuad Nurhasan

Trending Now