Sertijab, Kasi Pidsus dan Kasi Pidum Kabupaten Pasuruan Diganti

Admin JSN
12 Oktober 2022 | 20.19 WIB Last Updated 2022-10-12T13:19:52Z
Sertijab,  Kajari ,Kabupaten Pasuruan Abdi Reza Fachlewi Junus, SH, MH (masker hitam) menyalami bersama Kasi Intel Jemmy Sandra. Kasi Pidsus dan Kasi Pidum Kejari Pasuruan Diganti
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Sertijab, atau serah terima jabatan di lingkungan  Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan hari ini berlangsung hikmat dan lancar, Rabu 12/10/2022.

Berlangsung di gedung Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan 4 orang menjalani prosesi. 2 orang dari jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang akan menjabat ke luar sedangkan 2 lainnya akan menjadi pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Abdi Reza Fachlewi Junus, SH, MH, 4 orang jaksa yang menjalani prosesi sertijab yakni, dari Kejari Pasuruan pejabat lama Kasi Pidsus Denny  Saputra Kurniawan, SH dan Kasi Pidum Erick Herlambang, SH, MH. 

Adapun pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan adalah Roy Ardian Nur Cahaya sebagai Kasi Pidsus menggantikan Denny yang telah 4 tahun bertugas dan Yusuf Akbar Amin, SH.MH menggantikan Erick yang telah bertugas selama 1,5 tahun.

"Pak Denny adalah Kasi di Kejari paling yakni lama 4 tahun sekarang dipromosika menjadi Kasi Intel kejari Jombang. Adapun Pak Erick, sudah  satu tahun setengah di Kejari Pasuruan. Sekarang menjalani Promosi Jabatan sebagai  Kasi  Pidum di Pangkal Pinang Bangka Belitung. Mutasi promosi hal biasa di lingkungan Kejaksaan. Terima kasih atas dedikasi pak Denny dan Pak erick atas nama pribadi dan mewakili Kejari Pasuruan," urai Kajari Abdi Reza Fachlewi Junus, SH, MH.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Pasuruan  Jemmy Sandra menyatakan hal senada dengan dengan Kajari.

"Promosi mutasi adalah hal biasa, dimanapun bertugas semoga bisa menagakkan hukum sebaik-baiknya. Selamat jalan Pak Denny dan Pak Erick, Selamat datang Pak Roy dan Pak Yusuf," cetus Jemmy Sandra pada Jatim Satu News.

Zn
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab, Kasi Pidsus dan Kasi Pidum Kabupaten Pasuruan Diganti

Trending Now