Kejagung Periksa Pejabat Bank Mandiri Terkait Korupsi Krakatau Steel

Admin JSN
22 Oktober 2022 | 04.02 WIB Last Updated 2022-10-21T21:02:17Z
Kejagung Periksa Pejabat Bank Mandiri Terkait Korupsi Krakatau Steel
JAKARTA I JATIMSATUNEWS.COM: Seorang pejabat Bank Mandiri yaitu FNM selaku Direktur Corporate Banking Bank Mandiri telah menjalani pemeriksaan oleh Kejagung terkait korupsi proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada Kamis 20 Oktober 2022.

Dalam hal ini Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) melalui siaran pers menyebut telah memeriksa 1 (satu) orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.

"Pemeriksaan dilakukan untuk memberi kesaksian atas nama Tersangka FB, Tersangka ASS, Tersangka BP, Tersangka HW alias RH, dan Tersangka MR," ungkap Kapuspenkum Kejagung Dr.Ketut Sumedana di Jakarta.

"Seorang saksi berinisial FNM selaku Direktur Corporate diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011," cetusnya.

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejagung Periksa Pejabat Bank Mandiri Terkait Korupsi Krakatau Steel

Trending Now