Diduga Mau Bunuh Diri, Perempuan Cantik Asal Pujon Terjun ke Sungai

Admin JSN
05 September 2022 | 13.03 WIB Last Updated 2022-09-05T06:15:01Z
MALANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Viral seorang perempuan yang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke jembatan Kedungrejo kali kontoh, Pujon Kabupaten Malang.

Berawal dari laporan warga Peristiwa percobaan bunuh diri itu menggerkan masyarakat yang melihat sosok perempuan yang berada di bawah jembatan.

Dengan sigap Anggota Kapolsek Pujon langsung mendatangi TKP yang diduga terjadinya percobaan bunuh diri Sekitar Jam 06.00 Wib.Senin 5/09/22

" Seorang perempuan yang ditemukan warga berada di sungai dan posisi korban sewaktu di temukan warga berada di sungai bawah jembatan kedung rejo," terang Kapolsek Pujon AKP PURWANTO SIGIT RAHARJO, melalui rilis tertulisnya.

Diketahui Korban bernama Arofah Umur 17 Tahun, Alamat Dusun Cukal Rt. 002/001, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Malang 

" Kejadian kira-kira pagi, Pukul 06.00 Wib sewaktu di temukan warga di sungai bawah jembatan Kedungrejo, dan sekarang dalam penanganan medis di KRJ Nurul Ichsan Pujon," terangnya.

Sementara itu polisi Rio yang ikut menangani korban mengatakan bahwa dia mendatangi TKP karena Ada Laporan Percobaan Bunuh diri dengan identitas Warga Bendosari.

"Tepatnya di Jembatan dusun Kedungrejo. Kali Konto," papir polisi Rio

Tentang motif hingga terjadi percobaan bunuh diri tersebut, belum ada keterangan dari mulut korban. Dugaan sementara karena Depresi hingga akhirnya Nyebur ke Jembatan Kedungrejo. Selama kegiatan proses evakuasi berjalan aman dan kondusif. 

Fach



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Mau Bunuh Diri, Perempuan Cantik Asal Pujon Terjun ke Sungai

Trending Now