Sering Sebut Satu Kalimat di Akhir Hayat, Lelaki Baik Kabid di Disperindag Kabupaten Pasuruan Berpulang

Admin JSN
19 Agustus 2022 | 19.43 WIB Last Updated 2022-08-19T22:23:24Z
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Innalillahi wa inna ilaihi ra ji un, sebuah ucapan menggeletar menutup perjumpaan lelaki baik Kepala Bidang Perindustrian dan Sarpras di Disperindag Kabupaten Pasuruan itu berpulang. Misbakhul Munir, berpulang ke Rahmatullah pukul 19.10 WIB di Ruang HCU RSUD Dr. Saiful Anwar Malang.

Meninggalkan seorang istri dan 2 putri serta seorang putra, Misbakhul Munir adalah putra Almarhum H.Mustaqim, mantan camat Bangil. Jenazah akan dibawa pulang ke rumah duka  di Jl.Sumpil gg: 1 no:21 Blimbing Malang dan akan dimakamkan malam ini juga di pemakaman umum Jl. Sumpil gg 2 Blimbing Malang.

Menurut Hj Sulachah Mustaqim, ibunda Misbakhul Munir yang terus membersamai Almarhum hingga berpulang, Almarhum pada akhir hayat selalu berucap satu kalimat yang tak putus diucapkan adalah, Laa ilaa ha illaa anta subkhaanaka, inni kuntu minadholimin.t

"Saya mendengar dia menyebut kalimat itu fasih sekali, hingga dia tak mampu berkata lagi,"tutur wanita yang masih aktif menjadi pengurus Muslimat dan Goptki Bangil itu.

Menyetujui perkataan sang nenek, Latifa Salsabila, gadis sulung Almarhum Misbakhul Munir menyatakan bahwa dzikir itu memang kerap diucapkan sang bapak. 

"Iya, bapak sering mengucapkan hal tersebut,"cetusnya.

"Semoga meraih surga yang selalu dirindukan setiap muslim saat berpulang," cetus Anis, pemred Jatim Satu News yang juga merupakan adik kandung almarhum dan terus membersamai almarhum bersama keluarga hingga almarhum Misbakhul Munir menghadap ilahi rabbi.

Allahummaghfirlahu, warkhamhu wa afihi wa'fu anhu. Bismillah Khusnul khotimah.

Segenap redaksi Jatim Satu News turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Misbakhul Munir, Semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhanahu wa ta ala.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sering Sebut Satu Kalimat di Akhir Hayat, Lelaki Baik Kabid di Disperindag Kabupaten Pasuruan Berpulang

Trending Now