Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

ISKAB Pusat Sukses Gelar Acara Pelantikan Ke-VII di Hotel Dalwa Pasuruan

Admin JSN
12 Agustus 2022 | 19.16 WIB Last Updated 2022-08-12T20:26:11Z
Prosesi pembacaan bai'at pelantikan pengurus pusat Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB) priode 2022-2024 yang dilaksanakan di Hotel Dalwa Pasuruan (12/8/2022)
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM:  Pengurus pusat Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB) se-Nusantara sukses gelar acara pelantikan ke-VII yang selenggarakan di Hotel Dalwa, Pasuruan (12/8/2022). Acara ini dihadiri kurang lebih 75 peserta dari perwakilan pondok pesantren se-Nusantara. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Dr. Imaduddin, M.Pd.I dan Ust. Isma'il Ayyub, M.Pd.I selaku salah satu pembina ISKAB Pusat.

Acara ini dimulai dengan pembacaan surat al-Fatihah dan dihiasi dengan lantunan ayat-ayat suci al-Qur'an dengan harapan memperoleh keberkahan dari bacaannya serta berjalannya acara ini dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sebagai santri yang cinta tanah air maka tidak lupa pula untuk menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB).


Terdapat 30 pengurus ISKAB Pusat yang dilantik, pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ust. Isma'il Ayyub, M.Pd.I selaku pembina ISKAB Pusat. "Semoga pengurus ISKAB Pusat priode 2022-2024 bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan menjadikan organisasi ini sebagai wadah untuk berproses, pengabdian serta berkhidmah." Tutur beliau setelah pembacaan bai'at.

"Diharapkan kepada ketua umum terpilih beserta jajarannya lebih baik lagi dalam membuat program program kerja kedepannya demi kemaslatan ISKAB seperti pemulangan dan kembalian santri. Ujar Fu'ad Fawazir selaku mantan ketua umum.


"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada segenap panitia pondok pesantren Darul Lughoh Wadda'wah (DALWA) yang telah memberikan fasilitas kepada kami, segenap pengurus ISKAB Rayon dari perwakilan pondok pesantren se-Nusantara, para senior dan para pembina khususnya. Mari kita tetap menjaga solidaritas dan kekompakannya serta saling bahu-membahu antar satu sama lain. Kami akan terus melakukan konsolidasi dan mengajak pondok pondok pesantren yang masih belum bergabung untuk ikut di organisasi Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB)". Tutur Agus Noviandi selaku ketua terpilih dalam sambutannya.

"Acara ini merupakan salah satu langkah awal dan nilai positif untuk menjalankan amanah ini dengan baik. Kita disini bersama sama memiliki tanggung jawab dan memajukan Kalimantan Barat (Kal-Bar) melalui organisasi ini. Semoga Islam di Kalimantan Barat bisa bangkit, bertumbuh dan berkembang degan baik sehingga bisa mewarnai Negara Indonesia tercinta ini." Isi sambutan Dr. Imaduddin M.Pd.I

Acara ini disempurnakan dengan pembacaan do'a dengan harapan memperoleh ridho dari sang ilahi rabbi, dalam hal ini disampaikan langsung oleh Ust. Isma'il Ayyub, M.Pd.I

Penulis: Ruspandi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ISKAB Pusat Sukses Gelar Acara Pelantikan Ke-VII di Hotel Dalwa Pasuruan

Trending Now