Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Lamaran Unik Dengan Tutup Mata Pilih Mempelai

Admin JSN
15 Juli 2022 | 01.07 WIB Last Updated 2022-07-15T09:12:43Z
Lamaran Unik Dengan Tutup Mata Pilih Mempelai, pasangan lelaki Rizky (batik) dan perempuan Andar ( kebaya  biru muda ).
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah gelar acara pinangan unik berlangsung di rumah pasangan Edy Suroto dan Umi Layli pagi ini Plaosan Barat Blimbing-Malang, Kamis 14/7/2022.

Acara lamaran yang biasanya hanya menyerahkan seserahan atau peningset  dengan ucapan meminta anak perempuan dari pihak laki-laki ke keluarga perempuan pada acara ini ditambah sesuatu yang lain. Pihak calon mempelai pria meminang langsung calon mempelai wanita dengan cara tak biasa.

Rizky Wahyu Kusuma Afandi, nama calon mempelai pria mengikuti perintah MC acara Rully dari WO The Great Larasati untuk menutup mata. Selanjutnya 3 wanita cantik dihadirkan untuk dipilih sebagai calon mempelai. 2 mengenakan kebaya coklat muda dan 1  berbaju kebaya biru muda yang adalah calon asli Rizky bernama Andar Nur Cahyani.

Ketegangan dan sedikit nervous terlihat saat Rizky dihadapkan pada 3 pilihan. Caranya, 3 orang itu harus menjulurkan telapak tangan untuk diidentifikasi oleh Rizki dengan tangannya secara bergantian. 
"Yang mana nih, 1,2 atau 3," tanys MC usai Risky merasakan telapak 3 wanita tersebut pada sesi pertama.

"Ini, yang ke tiga," cetus Rizky sedikit ragu.

Gelak tawa membahana, Rizky salah yang ke tiga adalah wanita berkebaya coklat tanpa hijab di awal sesi. 

Karena salah, acara diulang. Kali ini Rizky meminta semua wanita menjulurkan tangan sebelum dia menutup mata. Milik Andar menjadi yang paling lama diamati.

Percaya diri, pemilihan kembali diulang dengan Rizky menutup mata, sementara 3 wanita itu berganti posisi. Dari sisi kanab Rizky Andar nomor 3.

Kali ini dengan durasi sedikit lebih lama, akhirnya Rizky dapat tepat memilih sasaran. Andar, wanita yang selama ini telah menjadi kekasihnya berhasil dia pilih dengan menyebut urutan.

"Ini, yang ke tiga," ucapnya.

Kebahagiaan terpancar pada rona Rizky saat dia membuka tutup mata. Andar demikian pula. Menjawab mantab tawaran Rizky untuk kesediaan menjadi istri.

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan diiringi restu bapak dan ibu, Andar menerima lamaran Mas Rizky dan bersedia menjadi istri Mas Rizky," tutur Andar mantab.

Acara berlanjut dengan penyematan cincin dan foto bersama sebelum akhirnya ditutup dengan doa.

"Sebuah pernikahan unik yang baru kali ini saya saksikan, ada prosesi pilih mempelai segala, hehe," cetus salah satu kerabat mengaku bernama Ayik asal Bangil yang hari itu mengikuti jalannya lamaran.



Ans






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lamaran Unik Dengan Tutup Mata Pilih Mempelai

Trending Now