Kasus Migor Terkini, Seorang Karyawan Jalani Pemeriksaan Kejagung

Admin JSN
28 Juli 2022 | 22.48 WIB Last Updated 2022-07-28T21:47:14Z
JAKARTA I JATIMSATUNEWS.COM: Perkembangan terkini penyidikan Kasus Korupsi Migor yang sempat viral beberapa bulan lalu hari mencapai tahap baru, Kamis 28 Juli 2022.

"Seorang Karyawan PT. Jujur Sentosa berinisial S diperiksa terkait penyidikan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022," jelas Kapuspenkum Kejagung Dr. Ketut Sumedana di Jakarta dalam siaran pers.

S, Karyawan tersebut diperiksa untuk keperluan pengembangan penyidikan atas 5 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

"Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa  seorang saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022. Yakni atas nama 5 orang Tersangka yaitu Tersangka IWW, Tersangka MPT, Tersangka SM, Tersangka PTS, dan Tersangka LCW alias WH," papar Kapuspenkum Kejagung.

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

Zain
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Migor Terkini, Seorang Karyawan Jalani Pemeriksaan Kejagung

Trending Now