Unik, Dua Orang Besan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Admin JSN
02 Juni 2022 | 11.23 WIB Last Updated 2022-06-02T12:48:10Z
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Kamis, 2/6/2022, dilaksanakan Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Purwoharjo kecamatan Ampelgading. Dilaksanakan di aula sekolah dihadiri Korwil Dinas Pendidikan, kepala sekolah dan komite. Hadir pula Muspika kecamatan. 

Acara diawali dengan penampilan grup Drum Band dan tarian Cande Ayu. Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan pembacaan SK Bupati Malang. 

Dalam prakata panitia, sebagai ketua panitia, sekaligus mewakili seluruh guru, permohonan maaf dan ucapan terima kasih. 

Menikmati masa pensiun dengan bahagia. Semoga bisa cepat krasan dan 

H. Mukri sebagai kepala sekolah yang telah purna menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini dan permohonan maaf atas segala kekurangan. 

"Kebersamaan dan kerjasama yang sudah baik selama ini, semoga bisa ditingkatkan," terang KS yang juga ketua KKG PAI ini. 

"Tapi ada yang belum tercapai, yaitu membentuk jama'ah sholawat Banjari dan ekstra Qiroah. Semoga bisa diwujudkan oleh KS yang baru," tutup Mukri sambil berkaca-kaca, menutup sambutan. 

Binti Khoiriyah, Sang besan, dalam dukungan semua pihak agar rencana yang belum tercapai nantinya bisa tercapai. Kegiatan yang sudah terlaksana semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan". 

Sunyoto, komite sekolah, dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar untuk kemajuan sekolah. 

"Meskipun pinggiran, sekolah kita selalu mendapat Rangking 10 besar. Harapannya, nantinya bisa naik 5 besar, paling tidak dipertahankan". 

Sambutan Kepala Desa, Muhyidin, dari apapun kerjasama sudah bagus. Walaupun jauh secara jarak, namun hati menjadi satu. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat. Penggantinya lebih bagus. 

H. Sugiono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan selamat kepada kedua orang yang dipisah sambut. 

" Pisah Sambut kali ini, unik sebab, dua orang yang pisah sambut ada ikatan keluarga. Saya bocorkan. Keduanya adalah besan," katanya lelaki yang sering dipanggil Abah ini. 

Pesan utamanya kepada KS baru bisa melaksanakan tugas dengan tanggung jawab. 

"Tanggung jawab yang tidak bisa ditipu adalah tanggung jawab kepada yang di Atas," tutur Sugiono yang telah purna tugas ini. 

Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Ampelgading, Insri Pangesti, menyampaikan terima kasih atas segala kerjasama semua pihak. Kepada KS lama menyampaikan terima kasih dan selamat menikmati masa purna tugas dengan bahagia. 

" 37 tahun bukan waktu yang singkat. Tentunya banyak prestasi yang telah ditorehkan". 

Kepada KS baru, Insri berharap bisa menyelesaikan tugas walaupun merangkap. Harapan terus dukungan kepala desa dan Babinsa juga diharapkan dengan sangat. 

Acara dilanjutkan persembahan lagu dari para siswa dan doa penutup. 

(Refan Purba)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unik, Dua Orang Besan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Trending Now